Saturday, July 9, 2016

WOW SUNGGUH LUAR BIASA..,!!! Ramuan Madu Ini Bisa Membuat Kulit Awet Muda dan Cantik dalam 5 Hari Saja. Beginilah Cara Menggunakannya...!!!

Madu telah dimanfaatkan untuk kecantikan sejak zaman dulu. Hingga saat ini madu tetap dijadikan alat kecantikan sebagai kandungan dalam sebagian produk kecantikan. Bila Anda dapat menggunakan madu langsung, lalu mengapa harus menggunakan yang ada pada kemasan kosmetik?



Bila Anda ingin memperoleh hasil alami dan natural tidak ada salahnya untuk bikin sendiri perawatan kecantikan Anda dengan madu. Berikut cara memanfaatkan madu untuk kecantikan cuma dalam 5 hari.

1. Madu dengan Pepaya 

Kombinasi madu dengan pepaya bisa membantu menyembunyikan kerutan di wajah Anda. Campurkan madu dengan pepaya sampai menjadi adonan. Aplikasikan pada wajah Anda secara merata. Biarkan hingga 15 menit, lalu bersihkan.

2. Scrub Madu 

Campurkan 1 sendok madu dengan 1 sendok garam. Aplikasikan pada wajah serta tubuh. Diamkan selama 10 menit. Lalu mulailah untuk memijat dengan cara perlahan hingga kulit mati terangkat. Terakhir bersihkan kulit Anda dengan air hangat.

3. Madu dengan Pisang 

Untuk Anda yang ingin memiliki kulit lebih cerah bisa menggunakan kombinasi madu dengan pisang. Campurkan 1 sendok madu dengan seperempat potong pisang. Aplikasikan pada wajah Anda serta pijit pelan. Diamkan selama 20 menit. Terakhir bersihkan muka Anda dengan air hangat.

4. Madu, Air mawar dan kunyit 

Cara terakhir adalah dengan menggunakan kombinasi madu, air mawar, serta kunyit. Ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit Anda terlihat lebih bersih serta bercahaya. Campurkan 1 sendok madu, kunyit serta air mawar secukupnya. Oleskan pada wajah Anda secara rata serta diamkan sepanjang 15 menit. Terakhir bersihkan wajah Anda dengan air sampai bersih.

0 comments

Post a Comment