Wednesday, September 21, 2016

Kabar Gembira,,..!!! DOKTER PUN TERKEJUT, Cukup 3-5 Lembar Sirih Merah Direbus, Penyakit Mematikan ini Bisa Hilang

kabar Gembira,, DOKTER PUN TERKEJUT, Cukup 3-5 Lembar Sirih Merah Direbus, Penyakit Mematikan ini Bisa Hilang 

Manfaat daun sirih merah telah dikenal untuk menyembuhkan beragam macam type penyakit.



Sirih merah yakni tumbuhan yang merambat dan nyaris sama dengan tanaman sirih umum, yang membedakanya cuma pada warna daunya.

Sirih merah banyak ditanam sebagai tanaman hias maupun untuk dipakai
sebagai tanaman obat.

Tanaman sirih merah masihlah memiliki kerabat dengan tanaman lada. Sirih merah yakni tanaman yang datang dari Sulawesi. Nama latin dari tanaman ini yakni Piper Ornatum.

Faedah Daun Sirih Merah Untuk Kesehatan

Faedah daun sirih merah telah dipakai mulai sejak lama oleh beberapa orang Indonesia. Dalam rutinitas penyembuhan jawa, daun sirih merah telah banyak digunakan untuk mengatasi bermacam type permasalahan kesehatan salah satunya bau mulut, keputihan dan Ambien.

Kandungan Alkoloid pada
tanaman sirih merah bertindak sebagai antimikroba. Bukan sekedar beberapa orang jawa saja yang menggunakan daun sirih merah sebagai tanaman obat, faedah sirih merah banyak pula digunakan untuk pengobatan


tradisional yang datang dari Cina.

Pada pengobatan Cina sirih merah digunakan untuk hentikan batuk atau memperingan sinyal tanda batuk, meluruhkan kentut, singkirkan gatal serta kurangi peradangan.

Kandungan Sirih Merah Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan

Apakah kandungan dari sirih merah hingga bisa digunakan sebagai tanaman obat?

Dalam daun sirih merah ada senyawa fito-kimia yang mempunyai kandungan alkaloid, tannin, saponin serta flavonoid.

Faedah daun sirih merah yang lainya yakni untuk megobati bermacam type penyakit seperti diabetes militus, batu ginjal, hepatitis, menghindar stroke, asam urat, radang lier, kanker, hipertensi, keputihan, maag, nyeri sendi dan untuk perawatan kulit.

Faedah sirih merah yang mempesona ini jadikan daun sirih merah banyak digunakan sebagai gabungan dalam pembuatan obat-obatan herbal.

Anda bisa rasakan faedah daun sirih merah dengan bikin merebus 3-5 lembar daun sirih merah dengan 2 gelas air serta meminumnya dengan teratur.

0 comments

Post a Comment