Monday, July 11, 2016

LUAR BIASA..!! Hanya Dengan 7 Makanan Ini Kanker Akan Musnah Setelah Anda Mengkonsumsinya.



Beberapa portal kesehatan telah membahas makanan­makanan ini yang bisa menghentikan sel­sel kanker dan perkembangannya. Bahkan, banyak ilmuwan yang mengatakan, makanan­makanan ini memiliki efek lebih baik dari kemoterapi.

Ketujuh makanan ini bisa memotong suplai darah yang menuju ke sel­sel kanker atau mempunyai sifat anti­angiogenesis. Apa itu angiogenesis? Ini adalah sistem penciptaan pembuluh darah dalam tubuh, dan sistem itu sendiri bervariasi dalam periodetertentu dalam hidup.

Angiogenesis sangat merugikan untuk tubuh Anda. Maka dari itu, untuk mengontrol angiogenesis, Anda bisa mengonsumi beberapa makanan berikut ini. Dengan cara ini, kita bisa menghentikan perkembangan sel­sel kanker.

1. Tomat. 
Hasil penelitian menunjukkan, orang yang mengonsumsi saus tomat (tomat yang dimasak) lebih dari 4 kali sebulan, dapat kurangi risiko terkena kanker prostat hingga 50 %.
Tomat tinggi likopen (anti angiogenik). Likopen dalam tomat akan meningkat saat ada dibawah suhu tinggi.

2. Kunyit. 
Kunyit adalah makanan super yang memiliki kemampuan untuk mengatasi kanker dan membakar lemak.

3. Anggur merah. 
Resveratrol adalah antioksidan yang ditemukan dalam kulit buah anggur merah yang dihubungkan dengan penurunan risiko penyakit jantung, kanker serta dapat memperpanjang usia.

4. Teh hijau 
Manfaat teh hijau tentu sudah tidak asing lagi untuk Anda. Selain bisa menurunkan berat badan, teh hijau juga disinyalir dapat jadi minuman pengganti kemoterapi.

5. Blueberry dan 6. Raspberry. 
Warna gelap pada blueberry dan raspberry datang dari phytochemical yang dapat menjamin perlindungan terhadap beragam penyakit (seperti anggur merah), mengurangi dorongan oksidatif serta menghentikan angiogenesis. Kedua buah ini adalah senjata penting dalam perang melawan kanker ovarium.

7. Dark chocolate. 
Dark chocolat begitu bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, mengubah suasana hati Anda jadi lebih baik dan melawan sel­sel jahat termasuk kanker.

0 comments

Post a Comment