Wednesday, July 6, 2016

INILAH 6 SARAN UNTUK MEMBANTU ANDA MENCENGAH RONGGA DAN MEMBUAT ANDA LUPAKAN TENTANG DOKTER GIGI,,,WAJIB DI BAGIKAN

Jika Anda tidak suka pergi ke dokter gigi, lebih memerhatikan kesehatan theeth Anda untuk meminimalisir bahwa kewajiban untuk minimum.


Karena ada demikian banyak cara untuk melindungi pada gigi berlubang, kami akan menyajikan beberapa tips dalam artikel ini yang akan membantu Anda mencegah karies serta mengobati theeth Anda.

Anda akan kurangi peluang karies terjadinya cuma dengan mengenalkan perubahan dalam diet Anda serta dengan berlatih perawatan gigi yang pas.

Berikut adalah 6 tips yang akan membantu Anda meminimalisir v!s!st ke dokter gigi.

Minum enam hingga delapan gelas air
Anda harus minum mimnimum enam cangkir air setiap hari, lantaran air membantu untuk m3r4ngs4ng sistem membu"suk dari partikel

makanan di mulut serta menetralisir asam ini.

Sikat theeth Anda 2 x sehari
Sikat theeth Anda di pagi hari serta di malam hari lantaran saat menyikat serta floosing teratur, partikel makanan beralih jadi bakteri yang mencegah karies.

Konsumsi makanan kaya kalsium
Konsumsi makanan yang kaya kalsium seperti yougurt, su.su serta keju akan menguatkan theeth Anda serta dengan cara tersebut akan kurangi resiko terserang karies.

Kurangi konsumsi karbohidrat serta gula
Hal ini begitu penting untuk membatasi konsumsi makanan ini serta untuk makan mereka dalam jumlah minimum lantaran sebagian riset sudah menunjukkan kalau orang-orang yang diet kaya gula serta karbohidrat, mempunyai lebih rongga.

Konsumsi makanan kaya vitamin A, K serta D
Untuk konsumsi makanan kaya vitamin K begitu penting lantaran vitamin ini bertanggungjawab untuk kesehatan serta perubahan theeth kami. makanan tersebut yaitu : minyak ikan, yoghurt, keju, kubis serta kembang kol. Konsumsi makanan yang kaya vitamin A serta D akan membantu untuk kurangi peluang meningkatkan gigi berlubang. Anda bisa memasukkan vitamin ini dengan konsumsi telur, salmon, kambing chese, dll

Sediakan sup sayuran
Bersiaplah sup kaya sayuran pilihan Anda untuk " memberi makan " theeth Anda.

0 comments

Post a Comment