Sunday, July 10, 2016

IBU, BAPAK HATI-HATI, PERNAH MELIHAT ATAU MEMBELINYA TEH MERK TERKENAL INI. MULAI SAAT INI BERHENTILAH, KARNA M3NG4ND'U'NG P3STIS!DA, TOLONG SHARE DAN PERINGATKAN YANG LAIN!

Anda sukai minum teh? Hati-hati, sebab tak semua z4t yang dik4nd'u'ng teh baik untuk tubuh. Itu di sini daftar merk-merk teh popular yang kenyataannya m3ng4nd'u'ng p3stis! da dalam jumlah yg tak layak konsumsi. Selekasnya hentikan apabila anda gemari menye"duh teh-teh di bawah ini, apabila tidak ingin tubuh anda dir4cun! sedikit untuk sedikit hingga mengakibatkan fatal di masa datang. 

Seperti ditulis CBC News, beberapa merk popular berikut ini tak dapat dikonsumsi karena m3ng4nd'u'ng p3stis! da di atas batas konsumsi : 

Lipton 
King Cole 
Tetley 
Twinings 
Uncle Lee Legends of China (Green Tea) 

Diketemukan bila semakin lebih 1/2 dari bermacam merk teh yang di cek, m3ng4d'u'ng res!du p3stis!da dalam jumlah ilegal tinggi. Selain itu, 8 dari 10 teh diuji kenyataannya m3ng4nd'u'ng bermacam bahan k!m!a yang lain, bahkan juga ada juga satu merk teh yang memiliki semakin lebih 22 tipe p3stis!da berbeda. 

Kemudian, beberapa tipe z4t memiliki resiko juga diketahui satu diantaranya M0n0kr0t0f0s dan end0sulf4n, yang system membuatnya resmi dil4r4ng di beberapa negara, karena menyebabkan rusaknya lingkungan dan peluang pekerja yang menanganinya. 

Sebagian besar teh diuji k4ndung4n p3stis!d4nya, rupanya biasanya melampaui batas yang ditetapkan lewat cara kesehatan. Oleh karenanya yakinkan merk teh yang sekalipun tidak m3ng4nd'u'ng p3stis! da, walaupun itu 
sulit didapat. 

Namun, itu merk teh celup merk yang benar-benar harus anda jauhi karena m3ng4nd'u'ng p3st!s!da paling banyak : 

King Cole - merk teh ini tinggi p3stis!d4, serta M0n0krotofos, yang juga dilarang, karena menghadap ke detak jantung tidak teratur, koma, dan permasalahan BAB. 

Uncle Lee Legends of China (Green Tea) -Penelitian mengidentifikasi teh ini membawa semakin lebih 20 tipe p3stis!da, termasuk end0sulf4n, yang juga dil4r4ng di banyak negara, karena menyebabkan pada beberapa permasalahan. 

Temuan ini mengakibatkan reaksi dari perusahaan produsen teh, James O 'Young, orang ke-2 direksi Uncle Lee Legends of China, buat pembelaan dengan mengklaim bila semua teh m3ng4nd'u'ng p3stis!da, tak ada yg tak. Di katakan : 

 " Apabila Anda minum teh apa saja, merk apapun, sebenarnya, hasil perkebunan yang satu ini memang m3ng4nd'u'ng p3stis!da. " 

Dia meremehkan fakta bila penelitian yang ditangani oleh CBC dapatkan tidak semua merk m3ng4nd'u'ng p3stis!da. Hal sejenis ini perlihatkan bila teh bisa dibudidayakan tidak ada res!du p3stis!da. 

Silakan bantu sebarkan informasi ini sebab terdapat beberapa yg tidak memahami bila mereka mengkonsumsi p3stis!da keseharian, sedikit untuk sedikit mer4cun! tubuh sampai tak sadar saat sudah terlambat. Semoga bermanfaat! Sebaik-baik manusia yakni yang paling bermanfaat untuk orang lain. 
http://www.yoksebarkan.com/2016/06/ibu-bapak-hati-hati-pernah-melihat-atau.html

0 comments

Post a Comment