Saturday, July 9, 2016

Anda Memiliki Masalah Dengan Gigi Kuning...!!! Inilah 4 Cara Ampuh Untuk Memutihkan Gigi Kuning

Setiap kita tentu ingin mempunyai gigi yg putih, bersih serta sehat. Saat ini banyak sekali produk yg di jual di pasaran buat memutihkan gigi. Tdk semuanya produk yang ada sekarang ini baik serta aman utk Anda gunakan.



Lebih baik Anda menggunakan cara memutihkan gigi yg alami. Langkah alami memang sangat aman dan ampuh. Sudah banyak orang yg berhasil memutihkan gigi dengan cara alami. Pada uraian berikut akan disebutkan beberapa cara alami yg ampuh untuk memutihkan gigi.

Cara Memutihkan Gigi Kuning 


1. Menggunakan Siwak 

Cara memutihkan gigi yang pertama yaitu menggunakan siwak. Siwak yaitu batang tanaman yg dari berasal timur tengah. Cara membuat gigi putih dengan pakai siwak begitu simpel.

Anda hanya perlu menggosokkan siwak itu pada gigi. Lakukan secara rutin serta Anda bakal lihat gigi jadi putih dalam tempo yg cepat. Selain dapat bikin gigi semakin putih siwak juga dapat menjadikan gigi kuat dan sehat.

2. Menggunakan Kulit Jeruk 

Cara memutihkan gigi yg ke dua yaitu menggunakan kulit jeruk. Sisi kulit jeruk yang harus Anda ambil yaitu bagian yg memiliki warna putih. Anda dapat memakai sisi kulit jeruk tadi buat digosokkan ke gigi. Akan lebih baik jika Anda melakukan cara ini pada malam hari sebelum tidur. Kulit jeruk selain dapat membentuk gigi jadi putih juga dapat menjadikan mulut terasa segar. Anda harus menggunakan kulit jeruk yg masih fresh sebab kulit jeruk yang masih segar mempunyai kandungan zat yg lebih komplet.

3. Menggunakan Garam dan Jeruk Nipis 

Cara memutihkan gigi yg ketiga adalah dengan memakai garam serta jeruk nipis. Anda mesti memakai jeruk nipis yg matang dan sesudah itu ambil airnya. Campur air jeruk nipis tadi dgn garam sesudah itu pakai utk digosokkan ke gigi. Cara memutihkan gigi yang cepat ini akan efektif Bila Anda mau melakukannya secara rutin.

4. Menggunakan Biji Pinang 

Cara yg terakhir yaitu menggunakan biji pinang. Anda mesti mengambil biji pinang yg sudah tua. Bila Anda telah menemukan biji pinang yang cocok jadi Anda bisa membakar biji pinang itu. Biji pinang yang telah terbakar itu Anda haluskan sampai jadi serbuk halus. Campurkan serbuk halus tadi dgn air serta gosokkan ke gigi. Anda harus menggosok gigi secara lembut agar lapisan gigi tidak rusak. Biji pinang memang sudah umum digunakan untuk memutihkan gigi semenjak zaman dahulu kala. Biji pinang juga dapat membuat gigi jadi lebih kuat.

Gigi yang putih akan membuat Anda tampil lebih yakin diri. Anda pastinya tidak ingin penampilan Anda nampak kacau cuma sebab gigi berwarna kuning. Untuk bikin gigi makin sehat Anda harus juga menggosok gigi secara rutin. Semua tips ampuh memutihkan gigi kuning dengan cara alami yg telah di jelaskan memang sangat aman dan praktis untuk kita coba. Selamat mencoba.

0 comments

Post a Comment