Saturday, July 9, 2016

SEBARKAN INFO INI AKAN SANGAT BERMANFAAT UNTUK YANG MEMBUTUHKANNYA.!!INILAH MASKER ALAMI YANG AMPUH UNTUK MENGATASI KEBOTAKAN PADA RAMBUT KALIAN.!!

Yogurt kaya asam laktat serta lemak susu, tengah telur kaya protein serta lemak. Tetapi, protein tertinggi hanya bisa diketahui dalam telur. Ini penyebabnya, sebagian bahan yang digunakan untuk buat masker itu sangat berguna untuk mengatasi rambut kering serta rusak. 

Beberapa bahan alami itu dapat mer4ngs4ng perubahan rambut serta menjadikan rambut Anda bersih, lembap serta mengkilap. Masker itu bisa pula menyingkirkan minyak berlebihan di rambut serta menjadikan rambut Anda lembut seperti sutera. 

Tahukah Anda kalau masker itu kaya kalsium serta protein yang bakal buat rambut Anda jadi lebih indah? Madu juga sangat efisien untuk mer4ngs4ng perubahan rambut, karena kaya beragam nutrisi serta vitamin, seperti B1, B2, B6, C, E serta K. 

Di segi lain, pisang juga sangat mengagumkan untuk mengatasi rambut bercabang. Jadi gabungan semuanya beberapa bahan sehat di atas bakal tingkatkan kesehatan rambut Anda. 

B!r serta madu dapat mempercepat perubahan rambut. B!r mempunyai kandungan malt, ragi, h0p serta vitamin B serta mikr0nutrien, seperti magnesium, tembaga, besi, fosfor serta kalium yang bisa memperku4t rambut. 

Bahan : 
1 buah pisang 
1 butir telur (atau ambillah kuning telurnya saja) 
1 sendok makan madu 
1/2 cangkir b!r hitam 

Jus semuanya bahan serta masker siap digunakan. Sesudah mengoleskannya pada rambut, tutup rapat selama 1-2 jam. Lalu, bersihkan rambut Anda seperti umum. Untuk menumbuhkan rambut, gunakan masker itu satu minggu sekali. 

Sumber : Healthy Panduan World

0 comments

Post a Comment