Tuesday, October 6, 2015

Tips Untuk Meningkatkan IQ Anda (TERBUKTI)



Kalian merasa sulit untuk mencerna pelajaran yang di berikan guru ? Merasa Gagal ?  dan Merasa Bego ? . Kekhawatiran kalian sudah hilang karena kalian membaca artikel yang tepat, kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk meningkatkan IQ kalian. Beberapa cara untuk meningkatkan IQ tersebut adalah :


  • Lakukan hal yang berbeda, misalkan makan dengan tangan kiri, jalan dengan rute yang berbeda-beda sehingga otak tidak terbiasa melakukan auto pilot yang kalian lakukan tanpa sadar dan tiba-tiba sudah sampai ketujuan. Tujuannya supaya otak kalian terlatih melakukan hal-hal yang baru.
  • Lakukan Meditasi, karena meditasi menurut para peneliti diyakini membesarkan volume otak dan melancarkan sirkulasi darah.
  • Tidur ketika anda ingin tidur, karena tiap orang mempunyai waktu tidur yang berbeda-beda, itu sebab nya mengapa ada orang yang mengalami insomnia karena otak mereka belum lelah dan mereka memaksa untuk tidur.
  • Perbanyak makan sayur, karena menurut peneliti orang yang diet vegetarian cenderung lebih pintar.
  • Membuat jurnal/ publikasi ilmiah. Karena kebiasaan orang pintar adalah membuat jurnal bahkan Thomas Alva Edison menulis lebih dari tiga juta catatan pribadi yang berisi surat, pemikiran pribadi dan lain-lain selama hidupnya.
  • Perbanyak membaca, contoh kasus aja dilingkungan nyata, orang yang sekolah pasti pemikiran nya berbeda dengan orang yang tidak sekolah, karena disekolah tanpa kalian sadari kalian sudah disuapin dengan banyak bacaan. Perbanyak bacaan ilmu alam seperti matematika, fisika dan kimia karena bacaan tersebut mengandung beberapa teori yang memaksa logika kita untuk memahami tulisan tersebut.

Sekian tips meningkatkan IQ dari saya, semoga terbantu dan semoga semakin pintar dalam menjalani hidup kalian .

0 comments

Post a Comment