Tuesday, October 6, 2015

Cara Mempercepat Lari Anda (Terbukti)



Pada kali ini saya akan mencoba memberikan tips-tips meningkatkan kecepatan lari sobat pembaca blog ini. Banyak sekali keuntungan dapat berlari cepat, kita dapat mengikuti lomba lari, mengejar maling di komplek kita, berlari dikejar hewan buas dan lain lain.

Tips ini tidak susah dan tanpa kalian sadari, kalian semua pasti pernah menerapkan tips-tips ini. Tanpa panjang lebar ini dia beberapa cara untuk meningkatkan kecepatan lari sobat :
  • Setiap hari lari pagi untuk memperkuat jantung anda, anda harus memberikan porsi yang tepat untuk lari cepat 60% dan lari lambat 40%, tujuan dari latihan ini untuk meningkatkan stamina, membuat tubuh anda terbiasa berlari dan meningkatkan kecepatan lari anda.
  • Lakukan Streching, biasanya lakukan sebelum anda memulai lari pagi untuk pemanasan agar tidak cidera dan setelah lari pagi untuk membuat otot anda menjadi rileks. Streching tidak memerlukan banyak tenaga, sehingga tidak ada alasan untuk absen latihan yang satu ini.
  • Lakukan olahraga sepeda dan berenang untuk melatih kaki anda supaya semakin cepat dan kuat.
  • Massa badan berpengaruh dalam kecepatan lari, bakar kalori anda supaya tubuh anda tidak terlalu berat. Jika kalian melakukan poin pertama setiap hari, dengan sendirinya tubuh anda akan menjadi kurus.
  • Istirahat yang cukup agar kondisi tubuh anda tetap prima
  • Banyak mengkonsumsi sayuran dan makanan bergizi. Hindari makan junk food, makanan pengawet, indomie dan minum alkohol karena hal-hal tersebut tidak hanya merusak tubuh, membuat anda menjadi makin bego dan lamban.
Jika kalian melakukan tips-tips dengan rutin dijamin kalian akan mampu berlari dengan sangat cepat bahkan teman kalian akan terheran-heran dengan kecepatan lari kalian yang tidak lazim.

0 comments

Post a Comment