Wednesday, September 21, 2016

Tidak Perlu Operasi, Hancurkan Radang Amandel Dengan Rebusan Bawang Merah..!! Jangan Lupa Berbagi...!!??



Satu penelitian terbaru yang dimuat pada Boldsky. com, langkah cepat serta simpel untuk menyembuhkan penyakit radang amandel (Tonsilitis) yaitu meminum air rebusan bawang merah
Bawang merah memiliki sifat anti inflamasi yang mengurangi peradangan. Bersama dengan karakter anti bakteri di dalamnya, bawang merah bisa menghancurkan bakteri sebagai penyebabnya infeksi amandel, ” tulis penelitian ini.

“Sebagian riset telah tunjukkan bila minum air rebusan bawang merah jadi satu di antara langkah yang efisien untuk mengobati radang amandel (tonsilitis) dan menghindar infeksinya menebar semakin kritis. ”

Untuk bikin ramuan ini, rebus bawang merah ke air mendidih, lalu minumlah rebusan bawang merah itu. Awalilah dengan berkumur apabila anda tidak sukai dengan rasa dari rebusan bawang merah.

Kerjakan tiap-tiap bangun tidur serta sebelumnya tidur. Janganlah cemas, ramuan rebusan bawang merah ini tak mempunyai resikonya bahkan juga bermanfaat sebagai anti oksidan hingga menghindari anda dari sebagian peluang penyakit yang lain.

0 comments

Post a Comment