Sunday, September 18, 2016

Sampaikan pada Suami Anda..!!! Ternyata Mer0*k0k Setelah Makan Bahayanya 10 Kali Lipat, Waspadalah..!!!

Hampir semua per0*k0k bakal mengatakan saat yang paling nikmat untuk menyalakan sebatang r0*k0k yaitu sebentar setelah makan. Asap r0*k0k akan mengepul lebih banyak serta terasa lebih nikmat bila dibakar waktu perut kenyang sembari duduk-duduk santai di teras rumah.

Pada dasarnya semua orang setuju kalau mer0*k0k tidak baik untuk kesehatan namun apa yang dokter serta para ilmuwan mewanti-wanti dengan cara spesial yaitu bahaya mer0*k0k setelah makan, serta lewat artikel kesempatan ini kita bakal membahasnya secara khusus.

Yaitu Lanre Alege, seorang apoteker berkebangsaan Nigeria dari Universitas Ilorin Teaching Hospital mengemukakan kalau satu batang r0*k0k yang dihisap setelah makan sama bahayanya dengan mer0*k0k 10 batang sekaligus di saat normal.



Menurut Alege, waktu makan serta setelahnya terjadi lonjakan aliran d4r4h dalam jumlah besar pada pembuluh terlebih di saluran pencernaan. Bila anda mer0*k0k setelah makan jadi zat berbahaya dalam r0*k0k turut terserap secara sempurna serta dalam jumlah yang banyak didalam aliran d4r4h itu.

Hal ini tentu saja meningkatkan aspek risiko berkali-kali lipat. Organ-organ pada badan seperti hati, ginjal, jantung, paru-paru hingga otak bakal alami kerusakan yang jauh lebih cepat dari pada kemampuannya untuk meregenerasi sel-sel tubuh.

 " System pencernaan bekerja maksimal waktu kita tengah makan. Bila kita mer0*k0k sesudah makan jadi oksigen dalam d4r4h bakal berikatan dengan n1k0t1n serta mengalir lebih cepat didalam badan sehingga lebih mudah diserap oleh organ badan yang lain, " tutur Alege.

Beberapa ilmuwan memperingatkan kalau mer0*k0k sesudah makan dengan cara dramatis bakal meningkatkan resiko kanker usus serta kanker paru-paru. Bila memanglah tidak dapat menahan keinginan mer0*k0k, untuk kesehatan anda coba untuk mer0*k0k paling tidak minimal 20 menit setelah makan.

Mer0*k0k berbahaya untuk kesehatan namun mer0*k0k sesudah makan tambah lebih berbahaya.
Silahkan share info penting ini pada teman anda yang per0*k0k.

0 comments

Post a Comment