Sunday, September 18, 2016

Kulit Anda Mulai Keriput..???? Ini Rahasia Menghilangkan Keriput di Wajah secara Alami...!!!

Keriput atau kerutan yaitu hal yang alami dan adalah hukum alam yang akan berlangsung pada kebanyakan orang yang sudah mulai lewat usia 30 tahun., Memang orang sudah melawati 30 th.. akan tampak pada wajahnya kerutan atau keriput lebih lagi pada mata dan dahi jadi akan sangat jelas penuaannya.

Keriput dan kerutan tidak cuma terkena oleh orang yang sudah tua saja namun kelompok muda dapat juga alami kerutan atau keriput pada wajahnya, mengapa grup muda dapat terserang seperti itu? keriput atau kerutan tidak cuma karena penuaan walau demikian dapat pula karena polusi, stres, salah perawatan muka, kurang gizi/vitamin, ataupun karena hal-hal lain seperti pola hidup bebas.



Umumnya orang bila alami penuaan awal jadi mereka berupaya untuk menyingkirkan penuaan itu dengan bermacam langkah apakah harus keluarkan biaya puluhan juta atau dengan cara operasi sekalipun, karena memanglah penuaan diri sangat menggangu keyakinan diri seorang terlebih apabila dia belum menikah.

Saya takut muncul kerutan atau keriput dan adakah cara alami serta cepat dalam menangani keriput atau kerutan ini, tolong dong? tenang, tersebut ada beberapa cara mengatasi keriput atau kerutan di muka secara alami dan cepat.

1. Bengkoang 

Bengkoang dapat menangani keriput atau kerutan lewat cara diparut dan jadikan masker muka karena bengkoang dapat mencerahkan kulit serta menghilangkan kusam dan noda-noda hitam dan yang paling utama dapat menghilangkan kerutan di wajah kita. Kandungan vitamin c dalam bengkoang dapat menghindar penuaan awal dan efek sinar matahari serta dapat dimakan juga untuk mengatasi keriput atau kerutan.

2. Kentang 

Kentang biasanya dipakai sebagai umbi-umbian buat dikonsumsi atau digabungkan dengan kuah daging namun tahukan anda dengan kentang dapat mengatasi kerutan atau keriput karena kentang adalah satu diantara bahan untuk pembuatan product kosmentik, langkah menggunakannya bisa dikonsumsi atau dimaskerkan.

3. Nanas 

Nanas dapat bikin kulit muka kita jadi kenyal dan lembut serta yang paling penting bisa mengatasi keriput atau kerutan di muka kita, langkah penggunaannya yakni berikan getah daging di muka kita selama 10 menit lantas bersihkan dengan air bersih.

4. Air Mawar 

Air mawar sangat ampuh dalam mengatasi keriput atau kerutan di muka kita lantaran air mawar dapat tutup pori-pori kulit muka yang terbuka serta melembutkan kulit serta buat kulit jadi kenyal atau lembut.

5. Pisang 

Pisang dapat juga mengatasi keriput atau kerutan melalui langkah di buat masker, untuk pembuatan masker bisa daging atau biji pisang serta dapat pula digabung dengan wartel karena dengan gabungan ini dapat menghalus dan buat kulit jadi kenyal serta dapat menyingkirkan kerutan atau keriput.

6. Minyak Zaitun 

Minyak zaitun begitu banyak faedah dan faedahnya serta yang paling penting dapat menangani kerutan atau keriput melalui langkah berikan minyak zaitun pada kerutan di muka dan diamkan semalam sepanjang tidur, besok basuh muka dengan air bersih.

0 comments

Post a Comment