Sunday, September 18, 2016

Anda Suka Makan Mie..???? Jika Anda Tidak Mau Seperti Ini, Hati-Hati Menggunakan Alat Ini..!!!



Info ini datang dari seorang pemuda yang begitu suka berolahraga tenis. Bln. lantas dianya tiba-tiba terserang demam serta kelenjar getah beningnya membengkak.

Sesudah masuk rumah sakit dan di check, ternyata pada kelenjar getah beningnya tumbuh Tumor ganas selama 6 cm, dan telah stadium 4.

Karena sebelumnya tidak ada gejala sama sekali, jadi batinnya begitu tergoncang.

Mulai hari ini dianya menjalani kemoterapi.

Dia juga menyebarkan informasi ini didunia maya. Semua orang harus ingat bila dalam keseharian banyak terdapat pembunuh tanpa bentuk.

Usahakanlah untuk menghindarinya. Ini yaitu hal riil.

Coba anda rendam " sumpit sekali gunakan buang " (itu lho yang umum anda gunakan bila makan diluar) ke air panas selama 3-5 menit.

Anda bakal lihat zat pemutih yang terkandung didalam sumpit larut ke air panas. Untuk kesehatan anda, selalu bawalah sepasang " sumpit pemakaian lagi " bersama anda.

Selain lebih ramah lingkungan, juga higienis.

Dalam satu seminar, Profesor Zhao Keshi mengatakan : " Kenapa kalian tetaplah bandel? "

Telah berkali-kali diingatkan 'Jangan menggunakan " sumpit sekali-pakai-buang ", sebab nyaris semuanya " sumpit sekali gunakan buang " ini dalam sistem produksinya terkecuali tak higienis sekalipun, ada juga melakukan satu sistem menambahkan zat pengawet, serta satu sistem menambahkan zat pemutih (beribu kali lipat diatas standard kesehatan).

Semuanya yaitu zat karsinogen (zat penyebabnya kanker). " Bila dari dahulu hingga saat ini anda masihlah saja menggunakan sumpit " sekali gunakan buang ", lantas di masa datang masihlah saja demikian, jadi bila satu hari kelak anda didiagnosa menanggung derita kanker, janganlah ajukan pertanyaan 'Mengapa orang itu yaitu saya? ", imbuhnya.

Sebarkan ke yang lain. Ini utama untuk anda-anda yang sukai makan diluar tempat tinggal.

0 comments

Post a Comment