Saturday, September 17, 2016

Inilah Minuman Terbaik Untuk Wanita, Dapat Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Singkat Luar Biasa..!!!

Kegemukan atau obesitas kini kembali jadi momok menakutkan di beberapa negara, terlebih dengan gaya hidup instan masyarakat saat ini. Pasalnya, obesitas dapat menimbulkan berbagai penyakit yang mematikan seperti serangan jantung serta darah tinggi.

Masalah kegemukan juga tidak dapat dihilangkan cuma dalam semalam, apa pun pil yang di tawarkan serta diiklankan di berbagai media. Tetapi Anda mesti mempunyai gaya hidup sehat, dengan olahraga dan mengonsumsi makanan sehat.



Tetapi untuk Anda yang ingin menurunkan berat tubuh, ada langkah yang mengasyikkan, dengan memakai sebagian resep alami yang lebih efisien dari pada produk penurunan berat tubuh pada umumnya. Bahan-bahan ini juga mudah diperoleh di sekitar kita.

Salah satunya dengan memakai bijij rami. Apakah Anda tahu kalau biji rami mengandung asam lemak alami, yang terbukti efisien melawan kelebihan berat tubuh? Biji rami juga efisien membersihkan perut Anda.



Gadis yang tidak disebutkan namanya ini contohnya, memberi bukti bagaimana biji rami efisien menurunkan berat tubuh, walau di segi lain biji yang cukup langka di jual ini begitu mahal.

Biji rami atau Flax seed di kenal bisa tingkatkan pencernaan, mengontrol nafsu makan serta kurangi tingkat gula darah. Biji ini kaya mineral, vitamin serta asam lemak. Untuk menyiapkan resep mengagumkan ini, Anda cukup memerlukan dua bahan saja.

Pertama tiga sendok makan biji rami serta satu liter air mendidih.

Persiapan :

Input 3 sendok makan biji rami dengan 1 liter air serta didihkan sepanjang 15 menit. Biarlah kombinasi semalam.

Minum ramuan ini sejumlah 3-4 kali satu hari. Tiap-tiap satu kali minum Anda cuma cukup meminumnya sejumlah 150 mililiter, 1/2 jam sebelumnya makan.

Selamat coba...

0 comments

Post a Comment