Saturday, September 17, 2016

Bersihkan Bulu Ketiakmu Secara Permanen dengan Bahan Alami ini...!!!! Begini Cara Menggunakannya...!!!

Minder sama bulu ketiak yang selalu saja tumbuh? Kadang bulu ketiak dapat jadi masalah juga untuk para wanita, Nah dari pada anda pusing terus-terusan mikirin bulu ketiak, mendingan diusir saja dengan cara alami agar tidak tumbuh lagi menggunakan bahan alami.



Apa sajakah bahannya? dan bagaimana cara menggunakannya? Silahkan simak di bawah ini. 


1. Lobak 

Lobak yaitu sayuran seperti umbi-umbian, umum kita konsumsi serta bisa dengan mudah kita temukan di sekitar kita. Lobak ini ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak anda, dan sistem pengggunaannya juga cukup mudah. Anda tinggal menghaluskan lobak itu, dapat diblender lalu bila telah halus seperti jus, oleskan pada ketiak anda dan diamkan selama beberapa menit lalu basuh dengan air

2. Kunyit 

Kunyit sering saya ulas manfaat kesehatannya, ternyata sesudah saya susuri kunyit juga memiliki manfaat yang lain, ya bisa menghilangkan bulu ketiak juga. Bagaimana dapat? Di dalam kunyit terdapat anti inflamasi yang berfungsi menghambat pertumbuhan rambut atau bulu pada ketiak anda. Cara memakainya juga seperti memakai lobak di atas. kunyit dihaluskan serta di buat seperti masker lalu berikan pada bagian kulit ketiak anda, supaya bulu ketiak tak tumbuh lagi. (dengan catatan bulu ketiak masih belum lebat, karena bila telah lebat mungkin harus memberi ramuan tambahan yang lain seperti tepung terigu, gandum dan susu.)

3. Pepaya 

Siapa yg tidak tau dengan buah pepaya ini, buah pepaya ini populer dengan khasiatnya melancarkan pencernaan ternyata bisa menghilangkan bulu ketiak juga. Karena pepaya menpunyai enzim aktif bernama papain yang berperan mencegah pertumbuhan rambut dan mematahkan folikel rambut. Untuk penggunaannya lagi-lagi sama seperti di atas, yakni dihaluskan serta buat seperti masker lalu oleskan pada ketiak anda. Untuk memperoleh hasil optimal, anda bisa menambahakan kunyit bubuk, tepung terigu, lidah buaya, minyak sawi dan lavender. Campur semua bahan diatas serta jadilah cream pembasmi bulu ketiak yang ampuh. lakukan secara teratur minimal 3 kali seminggu selama 3 bln. serta rasakan hasilnya

4. Bengkoang 

Bengkoang dapat disebutkan cukup sama juga dengan lobak serta manfaatnya juga sama dalam menyingkirkan bulu ketiak. Umumnya terkecuali menghilankan bulu ketiak, bengkoang dapat juga memutihkan kulit ketiak anda. Langkah pemakaiannya mudah, sama dengan memakai lobak. haluskan, hingga jadi krim lalu berikan pada ketiak.

5. Merica, kapur barus serta minyak tanah 

Ketiga bahan di atas ampuh untuk menyingkirkan bulu ketiak dengan cara permanen. Langkah pemakaiannya yaitu campur ketiga bahan itu dengan komposisi 10 : 3 : 1 yakni 10 biji merica, 3 butir kapur barus dan 1 sendok makan minyak tanah. Sesudah tercampur semuanya, lalu haluskan semuanya bahan lantas berikan pada ketiak anda.

0 comments

Post a Comment