Wednesday, September 21, 2016

(Bantu Share Artikel Bermanfaat Ini Kepada Yang Lain Ya) FAKTA MENGEJUTKAN!! Tanpa Kalian Sadari Minuman Sari Tebu Ternyata Ampuh Melawan Kanker, Melindungi Kesehatan Hati, Mencerahkan Kulit Wajah, DLL



 Minuman sari tebu termasuk juga minuman yang terkenal di Indonesia. Ternyata minuman itu bukan sekedar menghilangkan dahaga atau meramaikan suasan hati, tebu juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan loh. Apa saja faedahnya?

1. Melawan kanker 

Kandungan flavonoid pada air sari tebu ampun melawan sel kanker, terutama kanker prostat dan kanker pay*dara.

2. Mencerahkan kulit wajah 

Senyawa flavonoid dan fenolik pada air sari tebu berguna untuk bikin kulit sehat, lebih lembut, dan menghindar terbentuknya kerutan-kerutan di wajah. Kulit bisa pula makin cerah dan bercahaya karena air sari tebu bisa mendetoksifikasi badan. Kandungan asam alfa hidroksi pada air sari tebu bisa pula menghindar munculnya jerawat dan kurangi flek. Anda bisa memberi air sari tebu pada masker atau scrub yang anda pakai.

3. Melindungi kesehatan organ hati 

Air sari tebu berguna melindungi jumlah bilirubin dalam hati. Kandungan bilirubin ini apabila tak terbangun bisa mengakibatkan penyakit kuning. Air sari tebu membuat perlindungan organ hati dari rusaknya dan mempercepat sistem pemulihan keadaan hati buat yang telah terserang penyakit kuning.

4. Menjaga manfaat saluran pencernaan 

Air sari tebu yang kaya kalium bisa lakukan perbaikan dan tingkatkan manfaat saluran pencernaan. Air sari tebu bisa pula melawan kuman-kuman yang masuk kedalam perut, serta menghindar terjadinya konstipasi.

5. Mengatasi demam 

Untuk yang alami demam bisa cobalah minum air sari tebu. Kandungan air sari tebu dapat menukar protein yang hilang saat menanggung derita demam dan cepat turunkan demam.

6. Cepat tingkatkan energi 

Bukan sekedar menghilangkan haus, air sari tebu mempunyai kandungan gula alami yang bisa dengan cepat mere-hidrasi badan dan memberi suntikan daya.

7. Mengatasi permasalahan kerusakan gigi dan bau mulut 

Air sari tebu yang kaya mineral bisa melindungi gigi dari rusaknya atau persoalan mulut lain seperti bau mulut.

Mudah-mudahan bermanfaat.

0 comments

Post a Comment