Wednesday, September 21, 2016

AJAIB...!! Asam Urat Sembuh Total " Kolesterol Turun Drastis, Diare Akan Terobati " Dengan Daun Salam.. Begini Cara Nya...!!!

Penyakit asam urat dan kolesterol tidak selamanya bisa diobati dengan memakai obat-obatan memiliki bahan k! m! a. Dengan menggunakan obat memiliki bahan alami dan tradisional dapat juga mengobati penyakit asam urat dan kolesterol.



Salah nya adalah daun salam. Daun salam memang popular sebagai bumbu penyedap masakan. Namun siapa kira bila daun salam sesungguhnya bisa pula dipakai sebagai obat tradisional asam urat serta kolesterol.

Diluar itu daun salam bisa pula untuk buat lancar pered4ran d4r4h, diare, radang lambung, gatal-gatal, dan ada banyak lagi yang lain. Tumbuhan ini mempunyai k4ndungan minyak atsiri, flavonoida, serta tannin. Daun, akar, buah, dan kulit batangnya dipakai sebagai obat.

Ada banyak obat tradisional asam urat dan kolesterol yang bisa dibutuhkan. Umpamanya untuk kolesterol bisa memakai bahan alami seperti buah mengkudu, bawang putih, daun salam, bawang Bombay, kunyit, temulawak, jamur kuping
hitam, dan terdapat beberapa lagi yang lain.

Bila memakai temulawak, langkahnya yaitu temu lawak sebagian 30 gr yang sudah dikupas serta irislah tidak tebal, direbus dengan air beberapa 600 cc serta dikombinasi dengan daun dewa sebagian 15 gr yang sudah dicuci bersih. Lantas rebus hingga tersisa 200 cc. Saring, dan minum airnya.

Resep obat tradisional asam urat dan kolesterol yang lain yakni siapkan 10 helai daun salam. Rebus dengan air sebagian 700 cc hingga mendidih dan tersisia air 200 cc. Lantas minum airnya waktu hangat. Langkah yang lain yakni dengan meminum cuka sari apel.

K4ndungan yang ada di dalam cuka sari apel bisa turunkan k4ndungan asam urat. Namun tentukan cuka sari apel yang mentah tak ada ad! tif. Diluar itu juga banyak-banyak makan buah ceri, blueberry, serta strawberry.

Tengah untuk menangani kolesterol, langkahnya 7 lembar daun salam serta daun ceremai 300 gr direbus dengan air sebagian 600 cc. Rebus sampai tersisi 300 cc. Lantas minum air rebusan itu dengan teratur. Bila dikonsumsi dengan teratur, jadi khasiatnya dapat terasa.

Atau bisakah dengan berikanlah buah mengkudu 2 buah yang sudah masak. Direbus dengan air sebagian 600 cc serta tersisa sampai 200 cc. Lantas lantas disaring serta diminum airnya. Sekian obat tradisional asam urat serta kolesterol. Semoga bermanfaat..

sekianlah info ini gampang mudahan berguna dan bermanfaat.. silahkan click link dan sharing..

0 comments

Post a Comment