Tuesday, July 12, 2016

STOP...!! Mulai Sekarang, Hentikan Mencukur dan Mencabut Bulu Ketiak...,!! INI ALASAN DAN PENJELASANNYA...!!!



Berbagai macam langkah yg ditempuh untuk menghilangkan bulu ketiak, antara lain dengan mencukur, mencabut, atau menggunakan cream perontok bulu ketiak. Sebagian orang yg mencabuti bulu ketiak biasanya menggunakan pinset. Tetapi tahukah anda langkah tersebut bisa mengakibatkan efek yang berbahaya pada kulit ketiak anda.

Bula yg ada pada ketiak jadi satu persoalan tersendiri untuk para wanita. Bulu ini bs mengurangi rasa percaya diri dan membuat malu jika terlihat oleh orang lain, terlebih dengan lawan jenis. Seorang wanita yang memiliki bulu ketiak panjang dan lebat biasanya lebih memilih utk berbagai jenis cara untuk menghilangkannya.

Menurut Dr. Therese Bevers, mencukur atau mencabuti bulu ketiak bisa berakibat munculnya luka tidak kasat mata pada pori­pori ketiak.

Pori­pori ketiak akan semakin membesar dan saat anda sering menggunakan zat kimia pada product deodorant serta cream ketiak lain, jadi akan dengan begitu mudah masuk ke kulit. Apalagi bila anda menggunakan deodorant antiperspirant yang sangat mudah masuk ke kulit karena zat itu berfungsi menghindarkan keluarnya keringat di ketiak serta melunturkan racun yang masuk. Hal ini membuat
racun akan tertumpuk di sekitar pay*d*ra dan selanjutnya bisa mengakibatkan kanker.

Dr. Therese juga mengemukakan kalau bulu ketiak sebenarnya berguna untuk melindungi ketiak dari zat­zat kimia atauapun racun yang ada di ketiak dimana pada ketiak ada kelenjar limfa yang memudahkan transportasi racun yang masuk ke pay*d*ra serta organorgan lain.

Sebaiknya untuk anda yg kerap lakukan ini supaya lebih selektif dalam menentukan langkah yg aman untuk menghilangkan bulu ketiak.

Anda bisa saja menggunakan gunting spesial yang tidak melukai kulit ketiak, dari pada anda harus mencabut atau mencukur bulu ketiak hingga mendekati akarnya. Sebarkan hal ini pada keluarga serta rekan­teman wanita anda supaya terhindar dari dampak yang ditimbulkan dari mencabut atau mencukur bulu ketiak sebelum semua terlambat.

semoga bermanfaat ya, silakan berbagi.. 

0 comments

Post a Comment