Monday, July 4, 2016

Pria Ini Minum 1 Galon Selama 30 Hari,,,,,, Hasilnya Sungguh Mengejutkan....

Tubuh manusia terbagi dalam 60 % air, hingga tidak heran bila air begitu diperlukan untuk kelangsungan hidup kita. Biasanya, kita disarankan untuk minum 2 liter atau setara 8 gelas air putih /hari. 

Tetapi apa yang terjadi bila Anda minum melebihi dosis yang dianjurkan? Ya, satu diantara wartawan dari 'Thrillist' Portal mengambil keputusan untuk lakukan percobaan aneh ini. Ia 
mengambil keputusan untuk minum 1 galon air setiap hari sepanjang satu 
bln.. 

Sebulan lalu, ia mendokumentasikan ceritanya. Walau ia mengharapkan berlangsung perubahan, namun ia tidak pernah menganggap kalau perubahannya akan begitu luar biasa serta bisa mempengaruhi kwalitas hidupnya. Berikut ceritanya. 

Hari 1 
Ia beli sebotol galon air serta membawanya ke manapun dia pergi. Ia th. kalau misinya begitu susah. Tetapi, ia mengambil keputusan untuk tetaplah memiliki komitmen untuk mencapai 
tujuannya. 

Hari 5 
Minum satu galon air setiap hari bisa mengakibatkan perubahan khusus. Umpamanya, Anda akan mulai makan lebih sedikit serta buang air lebih sering. Menurut wartawan itu, ia selalu ingin ke toilet setiap 20 menit sekali. 

Hari 10 
Ia menyampaikan, ia mulai merasakan perbedaan waktu pagi hari pas di hari ke­10. Sebelumnya percobaan, ia selalu terasa lesu pada pagi hari serta tidak pernah melewatkan hari tanpa kopi. Tetapi, sesudah lakukan percobaan ini, ia jadi berenergi dan 
bahkan juga terlihat jauh lebih baik. 

Hari 15 
Sesudah hari ke­15 ia mampu singkirkan kopi, lantaran ia terasa tidak membutuhkannya lagi. Terlebih dulu, ia senantiasa minum 3 cangkir kopi sehari-hari. Perubahan yang lain yaitu, ia dapat jalan lebih cepat. Diluar itu, ia juga alami perbaikan dalam pola tidur serta tak kepanasan sebelumnya tidur. 

Hari 20 
Walau banyak perubahan yang berlangsung, keperluan sering buang air kecil tetaplah sama dengan awal percobaan. Pada hari ke­ 20, warna ur!ne terlihat lebih jernih serta kulitnya tampak lebih cerah. Menariknya, wartawan itu mengklaim ia terasa jauh lebih bahagia walau harus membawa galon ke mana­mana. Bahkan juga, ia tak menemukan permasalahan sesudah konsumsi banyak air putih. 

Hari 30 
Hari terakhirnya berjalan dengan lancar. Menurut wartawan itu, walau ia alami hari­hari yang susah, nyatanya untuk minum satu galon air tidak sebanyak yang kita fikirkan. Lantaran memperoleh hasil yang positif, ia mengambil keputusan untuk melanjutkan kebiasaan ini. 

Percobaan ini dikerjakan untuk menunjukkan pada orang­orang kalau air bisa memberikan keajaiban untuk kesehatan Anda, serta kekurangan air bisa mengakibatkan efek negatif. Walau Anda tidak harus melakukan percobaan ini, pastikan untuk minum lebih banyak air putih setiap harinya. 

0 comments

Post a Comment