Monday, July 4, 2016

5 Lukisan ini Paling Berhantu dan Menghantui Siapapun yang Melihatnya...iii Seremmm.. Berani Melihat??

Untuk orang-orang yang suka dengan karya seni, memajang lukisan dirumah mungkin saja hal yang akan mereka lakukan. Apalagi bila lukisan itu antik serta mahal. Tetapi kelihatannya tak dengan lukisan-lukisan di bawah ini. Pasalnya, lukisan ini menaruh cerita sangat menyeramkan. 

Bahkan juga, lukisan ini dapat menghantui siapapun yang memandangnya. Duh kebayangkan seperti apa keseramannya bila kita memajang lukisan berhantu ini dirumah. Nah, dari pada anda penasaran, lebih baik saksikan segera saja yuk. 

Di bawah ini yaitu 5 lukisan kuno yang berhantu serta menyeramkan, seperti diambil TribunSolo. com : 

1. Lukisan Oei Hui Lan 
[​IMG]
Lukisan yang menaruh cerita menyeramkan pertama datang dari lukisan Oei Hui Lan. Yang bikin lukisan ini menyeramkan yaitu penampilannya yang kenakan gaun panjang berwarna putih dan rambut panjang yang terurai. 

Oei Hui Lan yaitu putri dari Oei Tiong Ham, seseorang pengusaha gula asal Semarang, Jawa Tengah. Nama Oei Hui Lan mulai di kenal orang-orang lantaran kekayaan yang dipunyai sang ayah. Bahkan juga, fotonya terdaftar dalam museum kerajaan di Inggris. Tetapi, pada 1992, ia meninggal dunia. Saat itu usianya telah meraih 93 th.. 

2. The Crying Boy 
[​IMG]
The Crying Boy adalah satu lukisan karya dari seniman Italia bernama Bruno Armadio. Anak kecil dalam lukisan itu di ketahui anak yatim piatu yang ditinggalkan orangtuanya dalam satu insiden kebakaran. 

Sesudah lukisan ini di pasarkan, anak dalam lukisan itu dikabarkan tew4s dalam satu ledakan. Anehnya, tidak lama sesudah insiden itu, studi Bruno juga alami kebakaran serta menew4skan si pembuat lukisan itu. Mulai sejak insiden itu, misteri kutukan ini selalu berlanjut. 

Diambil TribunSolo. com dari The Sun, satu tempat tinggal di Rotherham, South Yorkshire, habis terbakar lantaran memajang lukisan ini. Dugaan ini diperkuat dengan lukisan The Crying Boy yang tetaplah bergantung rapi tanpa ada cacat sedikitpun. Walau sebenarnya, semuanya rumah itu habis dimakan api. 

3. The Hand Resist Him 
[​IMG]
Selanjutnya lukisan berjudul The Hand Resist Him. Lukisan yang di kenal dengan nama eBay Haunted Painting ini melukiskan anak lelaki yang tengah berdiri di depan kaca bersama bonekanya. Dalam lukisan itu juga terlihat beberapa tangan yang melekat di pintu kaca. 

Pintu itu adalah pemisah pada dunia nyata serta dunia mimpi, serta bonekanya sendiri sebagai pemandu yang mengawal anak kecil tersebut . Sedang tangan-tangan yang melekat di kaca pintu melukiskan kehidupan lain. Bagaimana menyeramkan bukan? 

4. Study after Velázquez’s Portrait of Pope Innocent X 
[​IMG]
Lukisan berjudul Study after Velázquez’s Portrait of Pope Innocent X melukiskan paus yang sedang termenung serta seperti ingin bicara. Tetapi lantaran tidak dapat, paus ini juga menjerit. 

Lukisan yang ditaksir dengan harga mahal ini adalah satu karya dari seniman terkenal pada era ke-20, yaitu Francis Bacon. 

5. Pogo The Clown 
[​IMG]
Lukisan yang paling akhir ini bila diliat sepintas memanglah tak ada unsur menyeramkannya sama sekali. Tetapi bila begitu tahu kisahnya, jadi bulu kuduk Anda bakal merinding. 

Lukisan yang digambar oleh John Wayne Gacy ini melukiskan seseorang pembu"nuh ber4ntai didalam sejarah Amerika. Gacy sudah memb"unuh sejumlah 33 pria serta anak remaja. Dalam lukisan ini digambarkan ego dari Facy, dimana Gacy sendiri menggunakan baju badut yakni sebagai Pogo. 

0 comments

Post a Comment