Wednesday, July 6, 2016

Khusus W4nita...!!! inilah 6 Jenis Makanan Ini Ampuh Kencangkan Payud4r4 Wanita Secara Singkat Dan Tanpa Efek Samping.. boleh di share!!! semoga bermanfaat...!!!



Memiliki payud4r4 kencang tidak hanya dapat didapatkan dengan melakukan aktivitas fisik rutin. Beberapa pakar merekomendasikan jenis makanan yang dapat mengencangkan juga menjaga kesehatan payud4r4 wanita.

Melansir laman idiva. com, Selasa (31/5/2016) keenam jenis makanan ini akan bekerja dengan efektif untuk mengencangkan payud4r4 hingga tampak 5ek5i dan sehat.

1. Jeruk 

Jeruk yang mengandung beta-karoten dan antioksidan yang tinggi akan bekerja efektif melindungi sel-sel di sekitar payud4r4 yang bisa menyebabkan kanker.

2. Ubi 

Untuk mendapatkan payud4r4 lebih kencang wanita perlu mengonsumsi makanan yang kaya dengan karbohidrat dan protein. Menurut seorang ahli gizi dari Mumbai, Maithili Pashtekar, makanan seperti ubi dan ketela adalah sumber mineral, magnesium, kalium dan natrium yang baik.

3. Telur dan ayam 

 " Untuk meningkatkan ukuran payud4r4 Anda, makanan dengan lemak sehat seperti telur serta ayam bisa membantunya, " kata Pashtekar. Telur yang merupakan sumber protein baik, kalsium dan mineral bisa Anda tambahkan dalam menu salad setiap hari.

4. Kedelai 

Kedelai dipercaya bisa membantu wanita memiliki payud4r4 yang lebih kencang. Jadi tambahkan kedelai dalam menu makanan Anda.

5. Stroberi 

Stroberi jenis buah yang kaya akan antioksidan dapat melawan radikal bebas yang bisa menyebabkan perkembangan kanker payud4r4. Selain untuk melindungi diri dari kanker payud4r4, secangkir stroberi juga bisa memenuhi kebutuhan vitamin C badan.

6. Pasta gandum 

Pasta gandum yaitu sumber karbohidrat yang sehat dan akan mencegah aset Anda agar tidak mudah kendur.

sumber; beritaamazing1.blogspot.co.id

0 comments

Post a Comment