Monday, July 11, 2016

Jika Ada Keluarga Anda Yang Menderita Gagal Ginjal, Stroke dan Kanker Tolong Sampaikan Ini Pada Mereka Ikan Gabus Ini Yang Dapat Menyembuhkannya..!!! MOHON DI SHARE, KARENA SATU SHARE DARI ANDA BEGITU BERHARGA BAGI MEREKA..!!!



Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes, yaitu 5 penyakit berat yang ditandai oleh berkurangnya albumin di darah hingga penderitanya harus peroleh infus albumin.

Infus albumin berguna untuk meningkatkan tekanan osmotik darah yang sebelumnya turun (kurang dari standard albumin badan sebesar 3, 5­5, 5 g/dl) sampai menyebabkan pembengkakan atau oedema di bagian­bagian badan tertentu. Pada pasien gagal ginjal, umpamanya, pembengkakan terlihat jelas di kaki.

Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam meningkatkan albumin di badan karena sebelumnya turun (hipoalbumin). Tetapi ada langkah lain dengan terapi nutrisi yakni dengan memberi albumin ikan gabus dalam bentuk segar, kapsul, jel, atau cair.

Ikan gabus Chana striata terkecuali mengandung albumin dalam jumlah banyak, juga memiliki unsur seng (Zn) yang bertindak dalam pengobatan luka. Oleh karenanya masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan sejak lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa setempat) untuk menyembuhkan luka khitan pada anak dan luka ibu setelah bersalin.

Albumin ikan gabus juga mengandung senyawa asam amino utama untuk badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, serta glutamin. Nah glutamin, umpamanya, berperan di dalam tubuh dalam mer*angs*ang kekebalan badan hingga membantu mempercepat pengobatan luka. Secara umum hadirnya asam amino itu utama untuk pembentukan sel­sel baru dan mengganti sel­sel yang rusak di badan.

Sebagian kasus pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes yang telah melakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus memberi kondisi memuaskan. Sebagai contoh yakni Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang sejak 3 th. lalu divonis menderita kanker kandung kemih mesti menjalani kemoterapi sebagai satu diantara pencegahan agar sel­sel tumor di badannya tak berkembang.

Pada masalah kemoterapi, efek samping yang diakibatkan biasanya : rambut rontok dan mudah lemas. Amir Hamdan yang senantiasa teratur mengkonsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus memperlihatkan keadaan menggembirakan. Setiap selesai menjalani kemoterapi kanker, ia segera bugar dan rambutnya juga tidak alami kerontokan.


Resep konsumsi segar : 

  • Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan. 
  • Kukus ikan gabus selama 30­40 menit dengan suhu pemanasan tidak lebih dari 50 derajat Celsius. 
  • Pisahkan pada daging dan tulang, lalu juice daging dengan air seperlunya. Untuk menyingkirkan amis berikan sedikit jeruk nipis serta sereh. 
  • Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3­4 hari mengkonsumsi. Hasil blender berbentuk jus diminum 2 kali dalam satu hari, yakni pagi sekitar jam 07. 00 serta malam sekitar jam 18. 30. Dengan cara umum albumin dengan konsumsi segar dapat mencapai normal dalam waktu 5­6 hari mengkonsumsi. 


Berikan artikel ini ke facebook agar terbaca saudara, teman dan tetangga sampai manfaatnya bisa tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda!!

0 comments

Post a Comment