Monday, July 11, 2016

Anda Menderita Gondong, Wasir Dan Hipertensi Jangan Panik...!!! Buah Blimbing Dapat Jadi Solusinya. Berikut Cara Meramunya...



Belimbing mudah sekali diketahui di negeri kita ini. Buahnya yang unik dan rasanya yang segar, asam­ manis jadi daya tarik sendiri dari buah ini. Buah ini mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi, juga kaya kalsium. Kemampuannya dalam menambah daya tahan tubuh dangat baik, selain itu Belimbing mempunyai manfaat yang banyak dari mulai penyakit ringan hingga berat.

Berikut adalah langkah meramu Belimbing untuk menyembuhkan Gondong, Wasir dan hipertensi. 


Belimbing untuk menyembuhkan penyakit Gondong.
Gondong yakni penyakit infeksi virus yang menular dan akut. Gejala gondong bersifat terjadinya pembengkakan serta peradangan pada kelenjar air liur. Belimbing yaitu obat yang pas untuk mengobati penyakit ini.

Ambil 1 buah Belimbing, lantas potong­potong dan jus hingga halus, tempelkan buah belimbing yang sudah dihaluskan tadi pada kelenjar yang bengkak (di leher), kerjakan 3 kali sehari.

Belimbing untuk mengobati penyakit Wasir 
Rebus 3 mangkuk daun Belimbing (pakai belimbing Wuluh) yang telah dirajang dalam 8 liter air, selama 30 menit. pakai air rebusan yang masihlah hangat tadi untuk duduk berendam.

Belimbing untuk mengobati penyakit Hipertensi 
ambil 1 buah belimbing yang hampir masak, bersihkan lalu parut. Hasil parutan diperas airnya. Minum airnya.
Atau ambil buah belimbing yang telah masak, makan 2 kali sehari sekitar 2 buah sebelum makan.

0 comments

Post a Comment