Sunday, July 10, 2016

Janganlah Dicukur atau Dicabut..!!!! Inilah Solusi yang Tepat Untuk Hilangkan Bulu Ketiak Hanya dalam 2 Menit



Memang benar dengan bulu ketiak yang lebat tentu kadang mengganggu, hal itu tidak dapat dipungkiri kalau banyak orang yang tidak sukai atau bahkan tidak suka dengan tumbuhnya rambut atau bulu ketiak secara berlebihan, terutama untuk kamu ledies. Karena akan tampak kotor serta menghasilkan bau yang tidak sedap di daerah ini. Hal seperti ini juga dianggap memalukan, terutama untuk para kaum hawa.

Oleh sebab itu, wajar bila banyak orang yang berusaha untuk menghilangkan bulu ketiak. Namun, banyak yang memiliki kesulitan dalam menghilangkannya. Serta beberapa orang bahkan alami cepatnya pertumbuhan kembali bulu ketiak yang membuat situasi lebih buruk. Mencukur serta mencabut juga tidak jadi solusi yang tepat. Karena akan ada dampak buruk yang ditimbulkannya. wax2

Untungnya ada satu metode alami yang dapat membantu anda untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa butuh menghabiskan banyak uang dan saat untuk perawatan di salon kecantikan dengan melakukan waxing, yang tentu biayanya tidak murah dan juga prosesnya begitu menyakitkan.

Dengan bantuan cara alami ini, kamu juga dapat mendapatkan kulit ketiak yang bersih serta tanpa rasa sakit. Semua bahan yang digunakan di dalamnya juga dikemas denganmineral, vitamin, serta antioksidan.

Perawatan alami berikut berdasarkan gula waxing yang telah digunakan oleh wanita di Timur Tengah selama ratusan th.. Berikut resep serta cara penggunaannya :

1. Lemon dan Gula 



Cukup membuat campuran yang terdiri dari satu sendok makan gula serta dua sendok makan lemon dalam rangka menciptakan pasta. Setelah itu, tempatkan pasta pada ketiak serta menerapkannya dalam arah yang sama dengan rambut yang tumbuh disana. Setelah usai, pakai kain basah yang bersih untuk mencuci daerah itu. Lakukan prosedur ini dua kali seminggu. Cara ini akan memungkinkan hair removal lambat dan bertahap dari daerah ini.

2. Telur dan Tepung Jagung 



Pakai satu sendok makan putih telur serta satu setengah sendok makan tepung jagung untuk membuat pasta tebal. Masukan pasta segera pada ketiak serta biarkan seperti itu hingga jadi benar-benar kering. Setelah itu, pakai air hangat untuk mencuci pastadari kulit ketiak.

3. Susu dan Kunyit 



Mengambil sejumlah kecil kunyit serta mencampurnya dengan dua sendok makan susu mentah. Berikan campuran ini pada ketiak. Tunggu minimal 15 menit serta setelah itu, gunakan air hangat untuk membilas campuran.

Nah, tersebut beberapa cara alami yang dapat diterapkan untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa harus mencabut, mencukur serta waxing di salon kecantikan. Selain alami, cara ini juga di rasa lebih aman, mudah, hemat dan tidak menyakitkan. Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Yuk, buat resepnya dan segera dipraktekkan. Semoga berhasil ya…

0 comments

Post a Comment