Sunday, July 10, 2016

BERBAHAYA...!! Masih MengkonsumsiSEMUT JEPANG Untuk Diabetes...?? Ternyata Akibatnya Sangat FATAL



liputan6-kesehatan - Masih Mengkonsumsi Semut Jepang Untuk Diabetes? Ternyata Akibatnya Fatal -- Ada sahabat saya seorang Ibu di Magelang pengidap Diabetes, lalu dia konsumsi Semut/Kutu Jepang yang katanya dapat mengobati Diabetes, mungkin benar karena Semut itu mengeluarkan insulin.

BERBAHAYA!! Masih MengkonsumsiSEMUT JEPANG Untuk Diabetes?? Ternyata Akibatnya FATAL


Tapi hanya dalam waktu SATU TAHUN mengkonsumsi Semut/Kutu Jepang itu, ternyata ususnya terkena bakteri serta rusak, sehingga harus dipotong ususnya.

Mula-mula gejala cuma diare namun tidak sebagian sembuh, lalu perut jadi membesar padahal sulit makan, akhirnya team dokter Panti Rapih Yogyakarta lakukan operasi. MasyaAlloh nyatanya di dalam usus ada " unidentified transparant mass " serta setelah diangkat massa itu usus dibawahnya sudah hancur serta bernanah. Dan Bakteri itu telah menjalar ke bagian usus yang lain.




Lalu suaminya (dosen UGM) menyelidiki Semut/Kutu Jepang tersebut di lab, serta ternyata di dalam tempat (stoples) Semut/Kutu Jepang itu ada buuanyaak sekali bakteri.

Bakteri itu bisa mati bila terkena air mendidih selama 5 menit, sesaat Semut itu kena air panas 1 menit saja telah mati. Jadi bila kurang dari 5 menit semutnya mati tapi bakterinya masih hidup.

Dari teman saya yang lain (dosen UI) juga menginfokan bila ada dua masalah yang sama seperti teman saya di Malang itu.

Jadi STOP konsumsi Semut/Kutu Jepang, agar terhindar dari bakteri yang merusak usus.

0 comments

Post a Comment