Monday, June 27, 2016

BUKAN SULAP, BUKAN SIHIR! LEMAK DI PERUT AKAN MUSN4H SETELAH MINUM 2 SENDOK JUS INI SETIAP HARI!! (INI BUKAN DIET YANG MAHAL DAN MENYIKS4 ANDA!)...

Dengan minum jus khusus ini, Anda akan kurangi lemak perut Anda dan Anda bakal menyingkirkan air tambahan dari dalam tubuh.


Bahan yang dipakai dalam resep ini demikian baik untuk penglihatan, pendengaran dan memori. Bahan paling utama dari penurunan berat badan ini obat mujarab yakni lobak.

Lobak kaya zat besi, magnesium, vitamin C, potassium, vitamin B1 dan B6, vitamin B2, dan fosfor. Lobak dapat tingkatkan sistem metabolisme, kurangi kelelahan dan m3r4n*s4ng perkembangan bakteri baik dalam saluran pencernaan.
 
Bahan : 
5 ons lobak fresh ;
8 inci jahe ;
3 sendok makan madu ;
4 lemon ;
2 sendok teh kayu manis ;

Persiapan : 
Masukan jahe dan lobak dalam juice dan blend sampai halus dan tercampur rata. Lantas masukan air lemon yang diperas dan blend semuanya selama 3 menit. Selanjutnya tambahkan madu dan kayu manis dan blend selalu sampai Anda peroleh kombinasi yang h0m0gen.

Simpan Jus ini dalam botol kaca. Konsumsi jus penurun berat badan ini 2 x sehari sebelum makan atau sebelum latihan. Konsumsinya selama 3 minggu lewat cara teratur, dan jeda selama sekian hari.
 
Dianjurkan ke dokter pribadi Anda sebelum menggunakan obat mujarab ini. Janganlah Lupa Untuk Berbagi Dengan Rekanan Anda Dan Keluarga Di Facebook, Twitter, Instagram, hingga bisa membantu orang yang membutuhkan!

0 comments

Post a Comment