Thursday, November 5, 2015

Tak Tahan Diperlakukan Seperti Budak! Wanita Ini Gunakan Ini untuk Taklukkan Suaminya!!


Seorang wanita menggunakan darah haid dan sperma gajah untuk merubah sifat suaminya yang tak memperlakukannya layaknya seorang istri.

Dilansir Aam.my, Kamis (5/11/2015), wanita bernama Rahimah (44) asal Selangor, Malaysia menceritakan pengalamannya menggunakan jasa dukun.

Ini agar suaminya yang kasar dan tak punya rasa belas kasihan bisa berubah dan memperlakukannya dengan baik

"Hampir 20 tahun saya tersiksa dan dianggap seperti pembantu bukan istri. Sehingga saya tidak tahan dan nekad untuk membalas dendam terhadap suami."


"Saya bertemu dengan seorang dukun di Gerik setelah diperkenalkan teman dan dukun tersebut melakukan upacara."

"Dalam upacara tersebut ia menggunakan darah haid serta air mani gajah bertujuan membuat suami menurut dengan perintah saya,"ungkap Rahimah.

Beberapa hari setelah itu, dia kembali bertemu dengan dukun tersebut yang memintanya meneteskan darah haidnya ke dalam botol dan kemudian dicampur air mani gajah.

"Dukun tersebut hanya meminta saya meneteskan setetes campuran air mani gajah dan darah haid itu di dalam makanan suami,"

"Setelah hampir seminggu memberikan ramuan itu, suami mulai berubah dan bersifat seperti kekanak-kanakan , serta sangat menurut dengan semua perkataan saya,".tambahnya.

Ibu empat anak itu mengatakan, dia tidak memikirkan dosa. Karena tidak tahan dengan sikap suaminya yang temperamental dan sering memukulnya sehingga menyebabkan sekujur tubuhnya penuh luka lebam.

Katanya, pada waktu itu, dia sangat puas ketika berhasil menundukkan suaminya. Dengan semua perintah diberikannya dituruti sehingga semua pekerjaan rumah dilakukan suami setelah pulang dari kerja. Menurutnya, perlakuan suaminya yang selalu menuruti perintahnya hanya terjadi di rumah.

Dan suaminya akan kembali normal ketika berada di tempat kerja menyebabkan tidak ada mencurigai tindakannya itu. Rahimah mengatakan, kegembirannya selama dua tahun menundukkan suaminya berubah menjadi duka.

Ketika tindakannya itu disadari ibu mertuanya yang datang ke rumah dan aneh dengan perilaku anaknya itu.

"Dalam diam ibu mertua membawa suami saya berobat dan setelah pulih."

"Suami menceraikan saya dengan talak tiga sementara keempat anak ditempatkan di bawah jagaannya karena dia bekerja,"

0 comments

Post a Comment