Sunday, September 18, 2016

WASPADA...!! Mulai Sekarang Berhati-hati Dalam Minus Es Teh...!!! Menurut Dokter Es Teh Bisa Sebabkan Batu Ginjal! Ini Dia PENYEBABNYA..!!!!



Kalian suka minum es teh? Teh hangat? Teh susu? Dan sebagian sajian teh yang lain? Baiknya Anda waspada dalam mngkonsumsinya. Simak Elaborasi dr. Jessica Florencia ini sejenis diambil dari clickdokter. com.

Bagaimana dapat? Hal tersebut karena teh hitam mengandung oksalat yang dalam jumlah besar Bisa terkonsentrasi didalam ur1n dan menyebabkan pembentukan batu ginjal. Kandungan oksalat didalam teh lumayan tinggi, belum lagi apabila ditambah dengan konsumsi sayuran hijau sejenis bayam yang juga tinggi oksalat jadi Bisa menyebabkan pembentukan batu ginjal oksalat bertambah.

Dalam satu riset, disebutkan kalau sumber oksalat mutlak di pasien-pasien dengan batu ginjal yakni kopi dan teh hitam yang diminum Dengan Tutorial teratur setiap hari.

Beda Teh Hitam, Beda Teh Hijau 
Tidak sama dengan teh hijau yang telah di teliti kenyataannya kurangi resiko pembentukan batu ginjal kalsium Karena kurangi kurangi pengeluaran dan penimbunan kalsium. Kalsium juga yaitu Disorientasi satu substansi yang Bisa mengakibatkan pembentukan batu ginjal. Teh hijau juga kurangi pengeluaran dan penimbunan oksalat didalam ur1n. Anti-oksidan didalam teh hijau juga dikira Disorientasi satu aspek yang menghindar pembentukan batu ginjal.

Untuk menanggulangi penimbunan oksalat didalam ur1n dan pembentukan batu oksalat di ginjal, terdapat banyak aspek yang Bisa diperbuat.

SILAHKAN SIMAK DAN JANGAN LUPA BANTU SEBARKANLAH!! 
1. Mengkonsumsi cairan yang cukup, minimum 2 liter /hari Bisa Melonjakkan jumlah cairan ur1n yang lewat ginjal jadi Tak berlangsung penimbunan substansi Eksklusif.
2. Mengkonsumsi kalsium yang cukup, paling Tak 1. 200mg /hari dari Makanan maupun dari suplemen Bisa membantu mengikat oksalat dan menghindar pembentukan batu. Sumber kalsium yang keren yakni susu dan product susu.

Jadi, bila Anda tetaplah tetap menginginkan konsumsi teh sehari-hari, makanlah teh susu! Tentu Saja, mengkonsumsi sebagian Makanan dan minuman mesti teratur dalam batas lumrah dan beragam Supaya terwujud Ekuilibrium nutrisi pada badan kita.

0 comments

Post a Comment