Sunday, September 18, 2016

Konflik dengan Istri Mario Teguh, Nikita Mirzani Tahu Sosok Pemilik Akun Lambe Turah


Nikita Mirzani mendadak membahas soal akun gosip lambe_turah. Akun itu memang tengah jadi sorotan karena dilaporkan oleh istri Mario Teguh, Linna, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Nikita rupanya penasaran dengan perseteruan Linna dan akun Instagram tersebut. Ibu dua anak ini kemudian kepo dan mengisyaratkan kalau dia tahu siapa sosok dibalik akun gosip itu.

"Gara-gara dilaporkan istri Mario Teguh. Nah aku jadi tahu siapa orang di balik ini," katanya. "Setelah aku telusuri, ada satu artis yang enggak pernah diberitakan. Lagipula following-nya juga cuma 10 orang, dan salah satunya Tata Liem."

Belum diketahui alasan Nikita mengkaitkan akun tersebut dengan Tata Liem. Yang jelas, Nikita tak merasa dirugikan mesti pernah juga dibahas oleh akun lambe_turah.

"Gue enggak merasa dirugikan, justru merasa makin famous," tuturnya. "Kadang beritanya memang suka bodoh sih. Foto gue sama siapa dibilang dekat. Gue rasa sih lambe_turah sengaja begitu followers-nya banyak, terus akunnya dijual deh."

0 comments

Post a Comment