Thursday, September 22, 2016

Kabar Mengejutkan Menghampiri Anda...!! Mulai Sekarang Janganlah Kalian Membuang Kulit Buah Naga, Kulit Buah Naga Ternyata Membuat Kita Terlihat Awet Muda, Menurukan Tekanan Darah, DLL. Mohon Sebarkan Artikel Bermanfaat Ini, Agar Terbaca Oleh Sanak Saudara Kita Diluarsana



 Sungguh mengagumkan kandungan dalam kulit buah naga. Sesudah anda mebaca artikel ini, saya meyakini anda akan sayang untuk buang kulit buah naga. Kulit buah naga bisa mencegah radikal bebas, menghindar penuaan awal, mencegah degradasi sel otak serta memiliki manfaat sebagai anti-oxidant.

Kulit buah mempunyai kandungan anthocyanin, unsur anti-oxidant yang sangat kuat. Bahkan 10 kali lipat lebih kuat dari karotin. Anthocyanin bersifat aktif di dalam d4r4h badan manusia selama lebih kurang 2 hari. Anthocyanin dapat turunkan tekanan d4r4h, memperhalus kulit, memperkuat kelenturan dinding pembuluh d4r4h, kurangi radang dan alergi serta melakukan perbaikan elastisitas persendian, lakukan perbaikan kesehatan mata.

Selain itu, pada kulit buah naga juga mempunyai kandungan Kandungan betacyanin, kaya kandungan vitamin A, B1, B2, C serta zat besi, menakjubkan bukanlah. Oleh karena itu kulit buah naga bisa membuat perlindungan badan dari zat-zat berbahaya karena radikal bebas.

Langkah konsumsi kulit buah naga juga sangat gampang, cukup menggunakan pisau kecil atau sendok untuk mengeruk susunan berwarna merah muda pada kulit buah naga. Lalu bisa segera di makan atau di proses lagi jadi juice, mudah bukan?

0 comments

Post a Comment