Thursday, September 22, 2016

Jadi Tempat Curhat, Julia Perez Tak Segan Nasehati Ayu Ting Ting

Persahabatan Julia Perez dengan Ayu Ting Ting terjalin cukup lama. Karena itu keduanya tak lagi canggung untuk berbagi cerita satu sama lain.

Diakui Julia, dirinya sering menjadi tempat curhat teman-temannya itu. Sebagai sahabat dirinya tak hanya mendengarkan, namun juga memberikan nasehat jika temannya melakukan kesalahan.“Semua teman aku, pernah aku nasehatin. Iya, termasuk Ayu Ting Ting. Kalau lagi kasih nasehat, aku enggak segan- segan kasih nasehat bilang ini salah, itu salah,” paparnya.
Dikatakannya Julia Perez, meski dinasehati teman-temannya tidak akan marah. Pasalnya, mereka mengerti jika hal ini dilakukan dirinya lebih tua dan lebih memiliki banyak pengalaman.
BACA LAGI :

Uang Kertas dan Uang Loagam ini Tidak Berlaku Lagi Mulai 29 November 2016 Cek Daftarnya!!

“Jadi kayak kakak ke adek lah. Mereka engga marah kalau aku nasehatin,” akunya.
Tidak hanya teman, Julia juga tak ragu untuk memberikan nasehat kepada haters. Diakuinya ada kebahagiaan tersendiri saat memberi tahu kepada haters jika mereka melakukan kesalahan.
“Aku engga takut, karena rasanya senang aja bisa ngasih tau mereka,” pungkasnya.
(zul/pojoksatu)

0 comments

Post a Comment