Monday, September 19, 2016

" INILAH DAMPAK.. AKIBAT PAKAI CELANA TERLALU KETAT DAN BAHAYANYA BAGI KESEHATAN KITA...!! Jangan Lakukan Ini Jika Tidak Ingin Menyesal Seumur Hidupmu.! Bagikan



Tidak dipungkiri, beberapa orang menyukai gaya sesuai sama model terbaru serta digilai banyak, lebih-lebih lagi remaja. Mereka sering mengubah penampakan sesuai sama jaman. Remaja lelaki terlebih sukai menggunakan seluar 'sk! nny' serta ikuti model yang digemari wanita itu.

Apa yang paling menarik yakni seluar 'skinny' itu bisa dibuktikan jadi kegilaan ramai kecuali meraih popularitas dalam kelompok remaja Malaysia.

Pemakaian selaur jenis ini sebenarnya memiliki maksud untuk terlihat lebih bergaya, tetapi ada remaja memakainya untuk terlihat lebih kurus dari ukuran badan sebenarnya. Umumnya seluar dipakai itu ketat kononnya untuk kaki tampak kecil serta elok dilihat.
Banyak remaja hadapi bermacam kesusahan waktu menggunakan celana yang demikian ketat itu. Ada yang hingga melompat-lompat karena ukuran pinggang demikian kecil. Meskipun itu, ada saja yang terobsesi sampai tak fikirkan dampak buruk.

Sebenarnya, baju di buat tidaklah untuk berikan bentuk atau ukuran badan yang kita tak mempunyai serta di situlah remaja hadapi persoalan. Banyak persoalan kesehatan nampak menyebabkan lantaran pemakaian seluar yang begitu ketat itu.


Permasalahan kesehatan :

Berdasarkan pada riset dari pakar bedah vaskular Dr Nicholas Morissey, pemakaian seluar 'sk! nny' yang ketat bisa buat kaki Anda rasa kebas pada paha atau lebih dikenal sebagai 'meralgia paresthetica'.

Menurut Morissey, ada saraf sensorik datang dari pelvis yang bertindak berikanlah sensasi ke sisi paha Anda.

Remaja yang menggunakan seluar 'skinny' yang ketat tetapi terasa kebas menyebabkan lantaran pengecilan saraf pada paha itu. Saat duduk, paha bakal alami desakan tinggi serta waktu berdiri, Anda akan tidak bisa rasakan gerakan kaki. Menurut Morissey, keadaan ini tak mempunyai kemungkinan tetapi waktu ia kerap berulang, jadi ia bisa mengakibatkan keadaan kaki kejang itu abadi.

Pakar saraf, Dr John Michael Li berkata, remaja yang memikul derita sindrom seluar ketat umumnya bakal rasa tak selesa pada abdominal, mulas serta persoalan sendawa waktu memakai seluar ketat itu.

Umumnya seluar yang dipakai memiliki ukuran tiga inci yang demikian kecil untuk ukuran pinggang seorang remaja.

Penasihat medis, Dr Orly Avitzur juga memberi tahu apabila makanan akan tidak diolah waktu ada tekanan dibagian perut. Pemakaian seluar ketat ini bisa mengakibatkan persoalan lebih serius seperti makanan tidak bisa diolah dengan baik dalam grup remaja yang hadapi persoalan mulas. seluar yang demikian ketat menjadi memperburuk kondisi itu.

Lelaki terlebih mesti siaga serta peduli dalam segi penggunaan. Jika mereka tetaplah tentukan seluar ketat sebagai pelengkap baju, resikonya sekian tinggi. Umpamanya, remaja lelaki bakal hadapi persoalan torsi testis dimana satu testis bakal memutar dengan sendirinya. Jika tak diubati, pintalan itu bakal memotong aliran darah dsb testis bakal mati.

Diluar itu, remaja lelaki bakal alami lemah kontrol k3m1h serta infeksi saluran kencing. Lebih buruk lagi waktu jumlah sperma alami penurunan serta jamur akan mudah menebar di bagian k3l4m1n menyebabkan lantaran penggunaan celana yang ketat ini

Apa kata mereka :

Yasmin Moktar, 21, mahasiswa swasta menyampaikan, penggunaan seluar 'skinny' ini terlihat moderen serta bergaya kecuali kelihat menarik.

 " Apa yang saya bisa saksikan yakni umumnya remaja saat ini buat seluar ketat sebagai pilihan paling penting dalam penggunaan. Tetapi seluar yang diduga fashion paling baru itu ada yang demikian ketat hingga bisa mengakibatkan berbagai persoalan kesihatan.

 " Nak sarungkan seluar itu saja sekian susah sampai ada yang perlu menarik seluar ke sisi pusat berulang-kali lantaran begitu ketat serta lebih kecil dari ukuran pinggang riil. Untuk wanita, mereka lebih gemari styling celana ketat berbarengan sepatu tumit tinggi.

 " Tidakkah keterlaluan dalam segi berdandan bisa menyakiti sendiri. Inikan juga seluar sekian ketat yang bisa menyakiti sisi sendi serta otot dibagian paha. Jika nak diikutkan memang sendi rasa sakit serta kebas sebab seluar itu demikian ketat serta menghindar hawa masuk terkecuali berikanlah desakan yang tinggi di bagian paha. " Tuturnya.

Menurut dia, fashion seluar ketat itu tak terbatas pada remaja wanita saja, namun juga pada orang lelaki.

Tuturnya, lelaki yang menggunakan seluar 'skinny' yang ketat ini agak keterlaluan serta bisa tunjukkan feature feminin yg tidak bagus untuk citra mereka.

Untuk Ridzuan Azmi, 21, mahasiswa swasta memiliki pendapat, type seluar 'skinny' dalam group lelaki ini tidaklah mempunyai kemungkinan jika ukuran yang diambil itu bertepatan dengan bentuk pinggang.

 " Ada pula kondisi dimana saya saksikan remaja lelaki yang menggunakan seluar 'skinny' ketat untuk tampak kurus, meskipun sebenarnya ukuran badan tidak cocok dengan baju itu. Tidaklah saja aneh namun saya juga yakini penggunanya tentu alami kesakitan yang menakjubkan terlebih di bagian paha.


 " Saksikan saja remaja lelaki yang menggunakan seluar 'skinny' ketat kadang-kadang tak tunjukkan style lelaki yang maskulin. Sudahlah ketat serta sulit untuk sarung, penggunanya pasti juga alami masalah sendi dengan kerap.

 " Saya pernah dengar ada remaja lelaki yang alami masalah dibagian k3l4m1n menyebabkan lantaran penggunaan celana ketat ini. Mana tidaknya, celana yang begitu ketat bisa membatasi saluran hawa serta menyakitkan alat susah mereka, " tuturnya.

Menurut dia, remaja lelaki mesti tetapkan seluar 'skinny' yang lebih longgar serta tidaklah begitu ketat hingga bisa membahayakan sendiri.

Langkah menangani :

Yang paling utama, remaja perlu mengutamakan kesihatan lebih dahulu lebih dahulu tetapkan baju yang disukai. Tak ada motivasi serta pengetahuan umum tentang masalah kesihatan yang mungkin saja saja saja jalan, banyak remaja beli baju membabi buta.

Untuk mereka yang gemari pada seluar ' skinny ' memang tak salah menggunakannya, tetapi butuh juga buat penentuan yang pas. Untuk mereka yang mempunyai ukuran badan besar dianjurkan menggunakan seluar sama dengan ukuran mereka. Jika tak ada saja masalah kesehatan terlihat jika ditinggalkan terus-terusan.

Remaja lelaki terutama mesti pakai seluar ' skinny ' yang longgar serta tak ketat untuk meluncurkan saluran hawa dalam seluar untuk jauhi infeksi serta sakit di bagian alat susah.

Jika masalah kesehatan dihadapi berlanjut, jangan pernah sangsi berkonsultasi dengan dokter untuk dapatkan perawatan pas supaya kesakitan itu tak membawa dampak

0 comments

Post a Comment