Wednesday, September 21, 2016

Dalam Waktu Semalam...!! ((Psoriasis Karna Gatal2)) Hilang Seketika Tampa Sisa Dengan Kulit Pisang... Begini Cara Nya.. ((Semoga BerManfaat))

Apakah kulit Anda tampak ruam, memerah, terkelupas, menebal, terasa kering, dan bersisik? Bila jawabnya iya, kemungkinan besar Anda terkena psoriasis.



Psoriasis yakni penyakit periode panjang atau gawat yang meny3r4ng kulit. Gejalanya seperti yang tercatat diatas. Sinyal tanda ini kadang-kadang merasa gatal atau perih serta bisa tampak di semuanya sisi tubuh. Namun biasanya tampak di lutut, punggung sisi bawah, siku, atau kulit kepala.

Meskipun itu Anda tak perlu cemas. Penyembuhan psoriasis saat ini telah merentang, dari mulai penyembuhan medis moderen sampai tradisional seperti memakai kulit pisang.

Langkah mengolah pisang jadi obat 

Kulit pisang kaya anti-oksidan serta mineral yang bisa membuat perlindungan kulit dari rusaknya eksternal. Ia juga kaya asam lemak diesterifikasi yang bisa mengobati psoriasis serta eksim.

Kulit pisang bisa diperlukan dalam tiga langkah paling baik untuk menyembuhkan psoriasis. Itu penjelasan sedetailnya seperti ditulis dari womendailymagazine. com

1. Pisang serta ter arang 

Ambillah sebagian kulit pisang dan potong kecil-kecil. Input potongan dalam jus. Giling sampai jadi pasta. Berikanlah ter arang lantas campur dengan pasta pisang. Berikanlah pasta pada daerah yang terserang dan biarlah sepanjang 30 menit.

2. Gosok kulit pisang 

Ambillah kulit pisang serta pakai sisi belakangnya lantas gosok pada daerah yang terserang psoriasis. Selalu gosok hingga kulit pisang beralih warna jadi coklat. Tinggalkan sepanjang malam. Waktu pagi hari bersihkan menggunakan air hangat.

3. Dikonsumsi 

Anda cuma butuh konsumsi kulit pisang. Anda bisa makan semuanya pisang atau cuma kulitnya saja.

0 comments

Post a Comment