Tuesday, September 20, 2016

DAHYSAT...!! Hanya Minum Sekali Daun Belilbing Pasir...!!! Demam, Dar4h Tinggi, Sakit Perut, Dis3ntri Hingga Penyakit Kuning Bisa Di Sembuhkannya. Begini Cara Meraciknya..

Pernah saksikan tanaman ini berjajaran tumbuh dipekarangan tempat tinggal? Sebenarnya tumbuhan ini memiliki banyak manfaat lho.



Malaysia serta India memakai tanaman ini untuk mengobati berbagai type penyakit serta menjadikan satu diantara tanaman herbal.

Berikut manfaat daun Belimbing Pasir. 


Tekanan Da. ra. h Tinggi 

Daun Belimbing pasir ini Dengan cara tradisional di ambil oleh sebagian orang tempatan membuat perlindungan masalah tekanan da. ra. h tinggi.

Untuk Mengobati Demam 

Belimbing pasir banyak dipakai dalam penyembuhan tradisional melayu serta India untuk menyembuhkan demam. Air rendaman daunnya yang dir4mas-ram4s bisa turunkan suhu badan.

Untuk Sakit Perut, Dis3ntri, Serta Ent3r! tis 

Daunnya yang disegar dikonsumsi. Daunnya bisa pula jadikan appet! zer atau pembuka selera. Daunnya yang di rebus bersamaan mentega serta su. su dipakai untuk menangani masalah ber4k berd4r4h (dis3ntri) serta ent3r! tis yang tidaklah terlalu kronis. Daun fresh yang di. tum. buk bersamaan madu atau gula bisa pula dipakai untuk maksud ini.

Untuk Menjaga Penyakit Kuning 

Diluar itu ini dapat dipakai membuat perlindungan penyakit kuning dengan merebus air belimbing pasir ini serta meminum airnya

Belimbing pasir krena meng4ndung as! d oks4lik yang sekian tinggi, untuk orang yang memiliki cerita penyakit penyakit gout, athritis serta rheumatik dilarang memakai tanaman herbal ini untuk pengobatan tradisiobal, Mudah-mudahan informasi kesehatan ini berguna....

sekianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat.. silahkan klink link dan sharing...

0 comments

Post a Comment