Tuesday, September 20, 2016

BAGIKAN KE TEMAN-TEMANMU " " HANYA DENGAN BAWANG PUTIH, {{ VARISES }} HILANG SEKETIKA TANPA BEKAS,,!!! BEGINI CARA MERACIKNYA...!!

Varises dikarenakan oleh perluasan pemb " uluh darah dan umumnya hal semacam ini jalan karena kurangnya olahraga dan gerak, konsumsi makanan yg tak sehat, duduk dan berdiri demikian lama. Varises kerapkali berjalan di kaki jika telah demikian kronis jadi akan buat perad4ngan kritis.



Tersebut alternatif yang dapat dipakai untuk mengobati varises pada kaki, bahan yang
dipakai yakni bahan alami dan sekian mudah sekali untuk diketahui.

Bahan itu yakni bawang putih. Bawang putih berguna untuk memec4hkan protein pada badan dan mend! str! busikan lewat cara rata keseluruh badan.

Bahan 


  • 5 bawang putih 
  • 3 buah jeruk nipis 
  • 2 sendok minyak zaitun 


langkah pempuatannya 

Ambilah bawang putih sekitaran 5 siung lalu cinc4ng halus. Gunakan 3 buah jeruk nipis. Serta jangan pernah lupa siapkan 2 sendok minyak zaitun. Lalu input bawang putih yang telah dicinc4ng halus tadi dalam toples yang bersih. Lantas jangan pernah lupa berikanlah perasan jeruk dan 2 sendok minyak zaitun yang telah disediakan. Lantas tutup rapat, diamkan sepanjang 12 jam.

Sesudah 12 jam, k0c0k lebih dahulu lebih dahulu digunakan. Tambah baik gunakan waktu malam hari, langkahnya tuangkan sebagian tetes minyak ke tangan lantas gosokan pada kaki yang terserang varises. Sesudah digosokan balut kaki yang memakai handuk bersih. Kerjakan tiap-tiap malam sampai varises menghilang.

0 comments

Post a Comment