Tuesday, August 30, 2016

Manfaat Air M4ni Untuk Kesehatan Pria, No. 3 Paling Bermanfaat Untuk Wanita..!!!!



Air m4ni atau semen adalah cairan putih yang keluar saat seorang pria mengalami 3j4kul4s1. Umumnya air m4n1 keluar dalam bentuk cair, dapat kental serta bisa juga encer, tergantung dari kondisi orang yang alami 3j4kul4s1. Air m4n1 ini dapat keluar saat pria sedang alami 3j4kul4s1, dan dapat keluar begitu banyak dalam satu hari, karena produksi air m4n1 selalu jalan, kira – kira dalam waktu 15 menit. Jadi dengan cara harafiah, seorang pria dapat mengalami 3j4kul4s1 serta mengeluarkan air m4n1 setiap 15 menit.

Air M4n1 
Ada beberapa fakta unik tentang air m4n1. Berikut ini yaitu beberapa fakta unik serta menarik mengenai air m4n1 :
  1. Air m4n1 memiliki rasa yang sama seperti type makanan yang dikonsumsi. Jika pria sering mengkonsmsi makanan yang manis, jadi air m4n1 akan teasa manis. 
  2. Air m4n1 akan tidak pernah habis 
  3. Air m4n1 diproduksi didalam testis 
  4. Air m4n1 memiliki kandungan mineral yang tidak terbayangkan, seperti : Vitamin C, Kalsium, Protein, Sodium, Zat Besi, Asam Sitrat, Fruktosa 
  5. Satu sendok teh air m4n1 mengandung 200 hingga 500 juta 5p3rm4, dan cuma satu yang nantinya akan membuahi sel telur 
  6. Kira – kira ada kurang lebih 5% wanita yang alergi pada air m4n1

Tersebut sebagian kenyataan menarik tentang air m4n1.
Setelah tahu fakta menarik tentang air m4n1, mari sekarang kita mengulas manfaatnya. Apa sajakah manfaat dari air m4n1? Berikut ini manfaat air m4n1 :

Sebagai ‘kurir’ pembawa 5p3rm4 
Manfaat pertama dari air m4n1, serta yang paling utama yaitu kalau air m4n1 adalah ‘kurir ; yang mengangkut berjuta – juta (kira – kira 200 – 800 juta) sel 5p3rm4. 5p3rm4 sendiri berfungsi untuk lakukan pembuahan pada sel telur, yang lalu akan berkembang jadi zigot, lalu j4n1n, sampai akhirnya lahirlah seorang bayi.

Anti depresan 
Manfaat lain dari air m4n1, serta 5p3rm4 yang terkandung di air m4n1 yang mungkin anda belum tahu yaitu air m4n1 serta 5p3rm4 adalah anti depressant, terlebih pada wanita. Hal ini disebabkan oleh kandungan spermophagia yang ada didalam air m4n1, serta 5p3rm4 pada khususnya.
Kandungan spermophagia ini adalah salah satu zat anti depressant, yang manfaat utamanya yaitu bisa merubah situasi hati dari seorang. Hal ini akan berdampak pada keadaan seseorang akan jadi lebih bahagia, serta dapat melepas stress dengan baik.

Mencegah kanker p4yud4r4 
Belum di ketahui secara tentu zat apa yang terkandung pada 5p3rm4 yang bisa menghindar timbulnya kanker p4yud4r4. Akan tetapi, ada satu penelitian yang menyatakan kalau 5p3rm4, yang terkandung didalam air m4n1 mempunyai dampak anti kanker. Eek anti kanker ini ini berarti bisa menghindar timbulnya kanker, terlebih kanker p4yud4r4.

Baik untuk kesehatan kulit 
Manfaat air m4n1 untuk kesehatan untuk untuk kulit sangat ampuh. Sesuai dengan sebagian komposisi yang terdapat di air m4n1 serta 5p3rm4, jadi air m4n1 berguna untuk menjaga kesehatan kulit. Hal ini disebabkan oleh beberapa kandungan mineral yang terkandung di air m4n1. Bahkan beberapa orang yang telah pernah mempraktekkannya juga mengakui, kalau air m4n1 bisa bikin kulit jadi lebih halus serta lebih sehat sesudah mencobanya.

Menyembuhkan luka 
Manfaat air m4n1 dapat juga menyembuhkan luka, air m4n1 juga mempunyai kandungan zat besi. Kandungan zat besi ini mempunyai manfaat yang begitu baik untuk membantu mempercepat penyembuhan luka. Diluar itu kandungan vitamin C pada air m4n1 juga dapat untuk menceagah munculnya infeksi pada luka, serta dapat membersihkan luka dari kuman – kuman dan bakteri.

Mencegah kerusakan gigi 
Manfaat yang lain dari air m4n1 yaitu air m4n1 bisa mencegah kerusakan gigi. Kenapa? Hal ini dikarenakan oleh kandungan kalsium serta seng yang terdapat pada air m4n1. Dengan adanya kandungan kalsium ini, jadi air m4n1 baik untuk melindungi kesehatan tulang, dan bisa mencegah berbagai jenis kerusakan gigi, seperti :

  • Gigi berlubang 
  • Abrasi gigi 

Sebagai upacara ritual dalam adat 
Ternyata, ada beberapa suku bangsa yang memanfaatkan penggunaan air m4n1 serta 5p3rm4 sebagai salah satu bagian dari upacara kebiasaan yang mereka punyai. Salah satunya adalah suku Etoro yang ada di Papua Nugini. Suku Etoro dari Papua Nugini ini memakai air m4n1 sebagai salah satu upacara kebiasaan menuju kedewasaan.

Garis besar acaranya yaitu, untuk mencapai kematangan secara 53k5ual yang disadari oleh hukum adat, jadi seorang remaja lelaki haruslah menelan air m4n1 dari orangtua mereka sendiri. Hal ini dipakai untuk melambangkan satu symbol kedewasaan serta kematangan dengan cara 53k5ual.

Merupakan satu sumber energy potensial 
Sebagian penelitian memaparkan kalau air m4n1 mengandung banak sekali energy mungkin. Walau begitu, sekarang ini belum bisa diketahui dengan cara tentu penggunaan dari energy itu. Saat ber3j4kul4s1 serta keluarkan air m4n1, ternyata didalam badan juga berlangsung satu bentuk pembentukan serta pelepasan energy yang cukup besar, yang diyakini bisa jadi satu energy potensial. Maka dari itu, saat alami 3j4kul4s1 serta mengeluarkan air m4n1, badan bakal terasa lemas serta capek.

Hal ini jga di dukung oleh teori dari aliran penyembuhan China, serta Chi Kung, di mana dikatakan kalau energy manusia ditransfer lewat organ 53k5ual

Efek relaksasi serta kenyamanan 
Manfaat lain dari air m4n1 yaitu efek relaksasi serta efek kenyamanan, saat tejadi 3j4kul4s1 serta pengeluaran air m4n1. Saat hal ini terjadi, jadi merasa seperti ada suatu hal yang plong, hingga akan memberi efek relaksasi serta kenyamanan yang berbeda. Hal ini dapat tentu saja berguna untuk :

  • Melepaskan stress serta depresi 
  • Memberi kebahagiaan 
  • Meningkatkan kepuasan dalam hal 53k5ual 

Itulah beberapa manfaat air m4n1. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 comments

Post a Comment