Sunday, July 10, 2016

PENTING ANDA KETAHUI....!!!! INILAH BAHAYANYA MENGGUNAKAN CATTON BADS UNTUK MEMBERSIHKAN TELINGA....??? SANGAT MENGERIKAN....!!!



Apakah Anda membiarkan anak Anda memakai pisau cukur?

Ini sedikit pertanyaan konyol, bukan? Sudah pasti tidak. Tetapi bagaimana bila saya katakan bila ada sesuatu anak-anak Anda memiliki akses ke yang sesungguhnya statistik lebih mungkin saja untuk menyakiti mereka dari pada tipis, sepotong tajam logam? Bagaimana bila saya menyampaikan pada Anda bila setiap tahun, 7. 000 orang di Inggris saja usai di rumah sakit karena praktik spesifik yang Anda kerjakan sehari-hari?

Disamping itu nyaris perasaanah untuk mencapai ke alat bantu kapas-tip sedikit waktu telinga Anda terasa tersambung, mereka sesungguhnya cukup beresiko di daerah halus dari tubuh Anda yang telinga Anda.

Bahkan, Anda tidak harus tetaplah satu hal ke kanal telinga Anda. Anda cukup cenderung pecah gendang telinga Anda dengan mendorong begitu kuat atau - seperti yang paling umum - mendorong kelebihan lilin lebih dalam telinga Anda, yang menyebabkan masalah pendengaran, penyumbatan dan bahkan infeksi.

Tetapi mengapa kita harus kotoran telinga di tempat pertama?

Dalam satu wawancara dengan Huffington Post, Douglas Backous, MD memiliki itu untuk mengemukakan : ". Arti dari kotoran telinga betul-betul yaitu membuat perlindungan saluran telinga Anda bersih
 "

Hal sejenis ini ditangani dengan membuat perlindungan debu dan puing-puing dari gendang telinga Anda dan kanal. Dan sisi yang mengagumkan yaitu bila Anda betul-betul telinga bersihkan diri - Dr. Backous analogizes ini untuk eskalator melalui kotoran telinga akan dipindahkan ke segi terluar dari telinga Anda dengan gerakan rahang dari waktu ke waktu.

Bahkan, menurut penelitian, Anda bahkan tidak butuh bersihkan telinga Anda kecuali ada permasalahan selekasnya di telinga Anda seperti sakit telinga, permasalahan pendengaran atau gatal-gatal.

Sampai ritual pagi swabbing telinga Anda dengan q-tips sehari-harinya? Hanya sedikit di atas.
Jika Anda perlu bersihkan telinga Anda, langkah apa yang butuh Anda gunakan?

Selain itu aman untuk bersihkan telinga luar dengan kapas atau kain basah, Anda benar-benar tidak butuh memasukkan benda apapun dalam saluran telinga Anda.

Sebaliknya, tetes menempatkan hidrogen peroksida atau minyak zaitun dapat melonggarkan pertolongan lilin system pembersihan tubuh Anda lewat cara alami kerjakan.

Telinga syringing juga pilihan, walaupun yang terbaik yakni memiliki dokter membantu Anda dengan itu - terutama karena hal sejenis itu melibatkan cukup banyak tekanan dan itu juga lebih mudah ditangani dengan dua tangan oleh orang ke-2.

Apabila Anda tentukan untuk pergi dengan satu di antara kit telinga irigasi ada lewat cara komersial di pasar, basic yang baik yakni dengan menggunakan air suhu tubuh untuk jauhi pusing.

Jangan sampai suntik ke-2 telinga pada hari yang sama karena ini bakal menyebabkan pusing yang mempesona.

0 comments

Post a Comment