Wednesday, July 13, 2016

MENAKJUBKAN....!! Jengkol Memang Bau Tapi Bisa Membunuh sel Kanker Ganas 10. 000 kali Lebih Kuat dari KemoTerapi. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain....



Jengkol bernama latin Archidendron pauciflorum yakni spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang, Fabaceae, yang tumbuh di Asia Tenggara. Walau mempunyai bau yang kuat, jengkol yakni makanan populer di Indonesia, dan dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, serta di Thailand Selatan.

Jengkol dapat konsumsi dengan cara memakannya langsung sebagai lalapan, rendang, digoreng, disemur, emping jengkol serta lain­lain.

Nyatanya jengkol yaitu buah ajaib yang bisa membunuh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi. Konsumsi jengkol membuahkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik yakni efek yang dihasilkan pada kista dan tumor.

* Buah ini yakni obat yang dapat dibuktikan bisa melawan hampir seluruhnya jenis kanker.

* Jengkol dikira sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri dan jamur bisa dibuktikan dari baunya yang adikuat.

* Efektif pada parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang sangat tinggi & bermanfaat juga sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.

Sumber info menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat satu di antara produsen obat di dunia yang menyampaikan kalau setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dikerjakan mulai sejak th. 1970, tersingkap kalau :

*Jengkol bisa menghancurkan sel­sel kanker ganas di 12 kanker, termasuk juga kolon, pay*dara, prostat, paru­paru dan pankreas.

*Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi, biasanya digunakan di dunia, memperlambat perkembangan sel kanker.

*Serta bahkan juga yang lebih mencengangkan : jenis terapi dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan sel² kanker ganas dan tidak mempengaruhi sel­sel sehat.

Namun dianjurkan janganlah konsumsi jengkol sangat berlebih di satu saat. Jengkol dalam jumlah sangat banyak akan jadi agak beracun karena ada asam jengkol, asam amino, yang mengakibatkan djenkolism (keracunan jengkol). Gejalanya berupa nyeri spasmodik dan obstruksi ke**h. Keadaan ini terutama mempengaruhi laki­laki

Sebarkan berita baik ini, mudah­mudahan bermanfaat. Bersyukurlah untuk yang umum makan Jengkol.



0 comments

Post a Comment