Monday, July 4, 2016

INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN. Bom Bu"nuh Diri Meledak Di Pelataran Masjid Nabawi Madinah Ketika Kaum Muslimin Sedang Berbuka Puasa...{{Mohon keikhlasan doanya dari saudara semuaSemoga Allah Subhanahu wa Ta'ala senantiasa menjaga Masjid Nabawi dan Kota Suci Madinah serta seluruh kaum muslimin yang ada di dalamnya dari berbagai gangguan. Aamiin.}}

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roojiun. Di Kutip Dari Islmedia. id, Satu ledakan yang diduga bom meledak di dekat kompleks Masjid Nabawi, selasa (5/7/2016). Pelaku peledakan dikerjakan oleh seorang yang meledakan dirinya serta di ketahui pelaku meninggal dunia.


Sampai berita ini di turunkan belum ada info resmi dari pihak Kerajaan Arab Saudi serta info tentang jumlah korban dari ledakan tersebut .

Sementara halaman Facebook Haramain mengutip dari Jaringan Al Arabiya mengatakan kalau tempat pas ledakan ada di satu pos polisi yang ada dekat kompleks masjid Nabawi.

Diluar itu halaman Facebook Haramain juga mengunggah beberapa photo yang memerlihatkan kepulan asap hitam didekat masjid Nabawi serta memerlihatkan jasad yang tergeletak didekat api yang menyala.
Bom Bunuh Diri Meledak Di Pelataran Masjid Nabawi Madinah, Ini Videonya
Ditulis dari BBC, Selasa (5/7/2016), tv Arab Saudi menayangkan gambar-gambar kebakaran yang berlangsung di lapangan parkir serta terlihat sekurang-kurangnya dua petugas keamanan tergeletak di tempat peristiwa.

Bom Bu"nuh Diri Meledak Dekat Masjid Nabawi, Madinah
 " Pelaku meledakkan diri saat aparat keamanan tengah berbuka puasa, " demikian dilaporkan tv Al-Arabiya.

Dalam waktu hampir bersamaan, dua ledakan juga diberitakan mengguncang lokasi dekat satu masjid di timur Kota Qatif, Arab Saudi.

Beberapa saksi mata menyampaikan seseorang pembom bunuh diri meledakkan dirinya diluar satu masjid Syiah pada Senin malam.

Mereka juga melaporkan melihat sisi tubuh yang tergeletak di tanah di lokasi yang disebut lokasi bisnis di kota itu.

 " Itu pasti bom bunuh diri. Saya dapat lihat tubuh yang h4ncur berkeping-keping, " tutur seseorang masyarakat seperti diambil dari Aljazeera.
http://www.kabarmakkah.com/2016/07/bom-bunuh-diri-meledak-di-pelataran.html

0 comments

Post a Comment