Saturday, July 2, 2016

Bukan Sulap Bukan Sihir...Dalam Hitungan Menit Saja''' Kulit Kering Dan Tumit Pecah-Pecah Halus Kembali Dengan Cara Alami Ini...Selamat Mencoba!!!

Telapak kaki pecah-pecah adalah satu diantara permasalahan yang cukup meresahkan. Garis-garis di kulit kaki yang kapalan, bakal mengakibatkan kerusakan keindahan kaki. 

Beragam langkah juga dikerjakan untuk menyingkirkan retak-retak itu. Agar kaki terlihat m.u.l.u.s serta bersih. 

Tidak butuh beli cream mahal. Anda dapat menghemat isi kantong lantaran bahan yang dibutuhkan ada di kehidupan sehari-hari. 

Cukup ambillah jeruk lemon serta minyak. 

1. Ambillah jeruk lemon, lantas iris dua. Peras serta tampung airnya dalam satu wadah. Janganlah buang kulit beserta ampasnya oleh karena itu yang Anda perlukan. 

2. Tempatkan kulit jeruk itu ke tumit. Lantas gunakanlah kaos kaki. Biarlah tumit yang ditutup kulit jeruk itu sepanjang 1/2 jam. Kulit lemon serta ampasnya bakal menolong meremajakan kulit dan menyingkirkan kulit kering yang pecah-pecah di kaki. 

3. Ulangilah sistem ini 2 x atau tiga kali sepanjang satu minggu untuk memperoleh hasil yang lebih cepat. Anda bakal merasakan pergantian besar. Kulit kaki jadi lebih halus. 

4. Supaya kulit lebih halus, Anda dapat memoleskan minyak serta pijat lembut. Anda bahkan juga dapat memakai kombinasi alk"0h0l serta gl!serin atau minyak kelapa. 
Mudah-mudahan berguna selamat mencoba!

0 comments

Post a Comment