Wednesday, July 13, 2016

BERHATI-HATILAH 3 KONDISI SAKIT GIGI YANG TIDAK BOLEH KAMU TAHAN! " BISA MENYEBABKAN NYAWA MELAYANG " TOLONG SEBARKAN AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU AKAN BAHAYA INI!!! ((SEMOGA BERMANFAAT))



Banyak orang sering menahan sakit gigi karena menurut dia sakit gigi yang dirasakannya mungkin akan pulih sendiri beberapa hari lalu. Contohnya seperti pria dari China ini, sakit gigi yang
dideritanya jadi merenggut nyawanya. Zhou Han, seorang pria 40 th. mempunyai permasalahan kerusakan gigi, sakit giginya tidak tertahankan!

Dia terlalu meremehkan sakit giginya karena dia merasa bisa saja beberapa hari lagi akan sembuh sendiri. 4 hari lalu, sakit yang terkena Zhou Han makin hari semakin memburuk, pembengkakan juga sudah terjadi pada gusinya, peradangan, bahkan demam. Hingga pada Zhou Han tidak dapat lagi menahannya, barulah dia pergi ke klinik untuk melakukan pemeriksaan.

Hingga pada klinik, sakit gigi Zhou Han yang parah telah membuat wajahnya merah bengkak. Yang membuat dokter heran yaitu, sesudah sakit giginya diatasi, deman pada Zhou Han tidak kunjung
turun. Dokter yang menanganinya berkata, " Giginya telah alami perandangan, peradangan inilah sebagai faktor demam dia tak kunjung pulih. "

Akibat Sakit Gigi, Akhirnya Dia Meninggal Dunia " Karena pasien terlambat menyembuhkannya, infeksi sudah menyebar dan giginya juga sudah rusak. Usaha pengobatan tidak mendatangkan kesembuhan, oleh karenanya pihak keluarga mengambil keputusan untuk menyerah pada pengobatan dan Zhou Han akhirnya meninggal dunia. " Di kesempatan ini, dokter menuturkan beberapa keadaan sakit gigi yang dapat merenggut nyawa kita disebabkan infeksi, perandanga, serta demam.

3 Kondisi Sakit Gigi Yang Tidak Dapat Ditahan 

Banyak orang terlalu meremehkan sakit gigi, pdahal sebenarnya sakit gigi yang terlalu parah akan lebih buruk serta terjadilah perandangan dan infeksi.

1. Sakit Waktu Bersentuhan Dengan Dingin 
Jika kita minum minuman dingin dan gigi kita sakit, itu menandakan gigi kita sensitif dengan suhu dingin. Apabila sakit dalam waktu 5 – 10 detik, itu tandanya tdk parah, tetapi bila sampai sakitnya tidak kunjung hilang, baiknya anda memeriksakan pada dokter langganan anda.

2. Gusi Membengkak dan Sakit 
Apabila gusi kita membengkak, mungkin saja itu disebabkan sisa sayur atau daging yang menempel pada celah – celah gigi yang menyebabkan peradangan. Oleh karena itu kita harus rajin membersihkan gigi, dan walau kita telah rajin membersihkan gigi, aturlah jadwal untuk melakukan kontrol rutin pada dokter gigi langganan anda.

3. Sakit Pada Saat Menguyah 
Bila waktu menguyah ada rasa sakit pada gigi, itu mungkin karena ada retakkan pada gigi kita. Janganlah meremehkan hal ini, segeralah pergi ke dokter gigi. Retakkan gigi terjadi karena membersihkan gigi dengan cara yang salah, seperti, gosok gigi berlebihan, menggunakan benang gigi yang berlebihan, atau gosok gigi sangat keras, serta lain­lain, cara – cara tersebut yang mengakibatkan keretakan pada gigi kita.

Walau sakit gigi kerap dianggap sebagai sakit biasa, tapi coba pikirkan bila kita tdk miliki gigi, tentu repot bukan? Karena itu, jaga gigi yang udah dianugerahkan pada kita oleh Sang Maha Kuasa!

Tolong bantu share artikel ini agar lebih bermanfaat buat kita semua!!! 

0 comments

Post a Comment