Sunday, June 26, 2016

TAK PERLU SEDOT LEMAK"" MINUMLAH SEGELAS JUS INI DI PAGI HARI, BISA RATAKAN PERUT ANDA DALAM WAKTU SINGKAT...{{SEMOGA BERMANFAAT}}

Beberapa orang di Amerika Serikat, beli buah pisang lebih banyak dari buah lain, seperti apel dan jeruk. Mereka tahu banyak manfaat kesehatan yang didapat apabila mengkonsumsi pisang.


Beberapa manfaat pisang salah satunya turunkan tekanan darah, membantu penurunan berat badan, memiliki efek antikanker, membuat lancar pencernaan dan ada banyak manfaat yang lain.

Kandungan karbohidrat dalam pisang, bisa kurangi berat badan. Lantaran, dalam satu buah pisang ada 110 kalori, yang membuatnya jadi buah yang sangat ku4t dalam hal daya. Pisang juga kaya vitamin C dan B6 serta mineral, seperti kalium, magnesium, tembaga, mangan dan serat.

Setelah mengkonsumsi pisang, Anda tidak akan merasa sangat lapar dibanding Anda mengkonsumsi makanan yang lain. Beberapa orang yang menggunakan pisang untuk turunkan berat badan lewat cara mengkonsumsinya sebagai menu paling penting. Dan itu resep minuman menakjubkan dengan bahan basic pisang yang akan membantu melel"ehkan lemak di perut Anda.

Bahan :
1 buah pisang
2 sendok makan biji rami
1 buah jeruk
1/2 cangkir yogurt tidak ada lemak
1 sendok teh minyak kelapa
1/2 sendok teh jahe bubuk
2 sendok makan whey protein

Cara bikin dan ketentuan pakai :

Campur semuanya bahan dalam juice. Minum jus ini pada pagi hari waktu perut kosong, tetapi optimis untuk minum satu gelas air hangat sebelumnya.

0 comments

Post a Comment