Saturday, June 25, 2016

MENGERIKAN!!! INGAT, UNTUK SEMUA PENCINTA KANGGUNG !!! MEMASAK KANGKUNG HARUS DIBEL4H DULU BATANGNYA" BAHAYA ADA HEWAN P3MB*UNUH DIDALAMNYA..{{MOHON DI BERBAGI}}

Beberapa hari waktu lalu, di Klinik yang populer di Yogya, semuanya Dokter kebingungan lantaran ada seseorang Pemuda asal SOLO bernama Rifai yang menanggung derita sakit Perut. 

Pemuda itu dbawa ke Klinik oleh Ortunya sesudah 2 hari menanggung derita DIARE. Sudah berbagai Obat sakit perut yang didapatkan pada Pemuda itu, namun DIARE tidak kunjung sembuh. 

Lantas Ortu pemuda itu di tanya oleh Dokter, " Makanan apa yang di makan oleh pemuda tsb sepanjang 2 hari ini? " Ortu anak itu kebingungan, lantaran mulai sejak anaknya DIARE, pemuda tsb tidak ingin makan, dia hanya minum su.su putih, itu juga muntah. 

Sesudah di check, nyatanya sebelumnya menanggung derita DIARE, Pemuda itu makan Kangkung Tumis di Restoran berbarengan Ortunya. Dokter selekasnya lakukan Rongent, nyatanya dlm Usus Rifai telah berkembang Biak LINTAH dgn Anaknya yg Kecil2. Dokter menyerah serta Menyebutkan tdak mampu mengambil aksi Medis apa pun. Pada akhirnya pemuda malang itu juga MENINGGAL DUNIA. 

Sesudah di teliti, ternyata Lintah ada di Dlm Batang Kangkung yang Besar. 
Memanglah, utk pengagum Kangkung Tumis yang paling enak yakni BATANGNYA. 
  
Lintah yang ada didalam Batang Kangkung itu tidak akan Mati walaupun dimasak sepanjang 20 Menit, terlebih untuk Kangkung Tumis yang sistem memasaknya tidaklah terlalu Lama agar membuahkan rasa Kangkung yang enak. Lintah cuma bakal MATI apabila DIB4KAR!!!. 

Dalam usus Pemuda tadi, Lintah cuma perlu saat 1-2 Hari utk berkembang Biak. Apabila ada Keluarga/Rekan² yang alami Hal sama, kerjakan Aksi dgn memberi minum " Air Rendaman Temb4kau ". (dapat di ambil dari R0"k0k Kretek) serta biasanya Lintah " Bakal keluar & dlm kondisi Mati ". Informasikan kpd Keluarga, Rekan & Sahabat. Ini kisah Fakta di Yogyakarta! 

INGAT!!! MEMASAK KANGKUNG HARUS DIBELAH DULU BATANGNYA SEBELUM DIMASAK!! dr. H. Ismuhadi, MPH Mohon disebarkan sebanyak2 nya, sayangi Keluarga & Orang2 yang kita Cintai. Mudah-mudahan bermanfaat..

0 comments

Post a Comment