Friday, June 24, 2016

BILA ANDA TAK KEBERATAN TOLONG SEBARKAN !! Jerawat, Bisul, Sakit Perut Dan Demam Tinggi Sembuh Total Dengan Daun Cabe..Begini Cara Meramunya...!!!

Daun Tanaman Cabe rawit termasuk juga dalam tumbuhan herbal yang bisa di menjadikan resep untuk alternatif pengobatan. 

Jadi janganlah cuma memetik buahnya saja untuk memasak namun gunakan juga daunnya untuk obat alami yang tambah lebih aman daripada kita harus konsumsi obat-obatan yang cenderung memiliki bahan dasar dari zat k!mia yang mungkin saja bisa menyebabkan efek lain. 

Karenanya di bawah ini yaitu sebagian resep obat dari Daun Cabe rawit : 

- Mengatasi Jerawat 

Buat Masker di wajah yang berjerawat berbahan daun cabe rawit yang sudah dihaluskan. Dalam penggunaan masker dibutuhkan saat lebih kurang 15 menit supaya jadi kering baru dapat dibikin bersih menggunakan air hangat. 

- Mengobati Bisul 

Layukan daun cabe rawit yang permukaannya sudah diolesi minyak sayur terlebih dulu baru tempelkan di bagian tubuh yang sedang terkena bisul. 

- Mengobati Sakit Perut Serta Masuk Angin 

Bahan : 
15 Gr Daun cabe rawit yang masihlah muda yang telah di giling 
1/2 sdt kapur sirih 

Langkah Meramu : 
Campur semuanya bahan lantas ratakan di atas perut. langkah tersebut dapat dikerjakan cuma satu atau dua kali saja. 

- Pereda Demam Tinggi 

Segenggam daun cabe rawit yang sudah di tum"buk dicampurkan dengan 1 sendok minyak selada. Ramuan itu ditempelan pada ubun-ubun atau dapat pula di oleskan keseluruh tubuh dengan ditambah diselimuti kain tebal dengan maksud supaya keluar keringat serta panas cepat turun. 

- Mer0nt0kkan rambut yang diketiak 

Dalam soal ini dibutuhkan sistem waxing (mencukur) terlebih dulu baru sesudah bersih gosok serta pijat memakai daun cabe rawit yang masihlah fresh serta muda. Langkah tersebut menyebabkan rasa agak panas pada kulit namun hal ini agar membuat pertumbuhan rambut berhenti. catatan bila berlangsung iritasi hentikan cara ini.

0 comments

Post a Comment